Sabtu, 24 April 2010

HAPPY BIRTHDAY MY LITTLE ANGEL


"Tetaplah dengan ku dan Jangan tidur terlalu cepat karena Para malaikat dapat menunggu sebentar. Lupakan sejenak dunia luar ini hanyalah antara aku dan kamu. antara aku dan kamu Bukan dimaksudkan untuk merasa seperti ini,Tidak tanpa dirimu. Karena ketika aku melihat di kehidupanku Bagaikan Bagaimana potongan itu jatuh ke tempatnya. Hanya saja semua tidak akan sajak tanpa kamu. Ketika saya melihat bagaimana saya berjalan, Tampaknya berakhir sebelum wajah mu menampar ku. Namun Jangan takut,Aku akan selalu di sampingmu Melalui tawa dan rasa sakit. Bersama kita terikat untuk terbang berdua Ke Tempat di mana nama kita Ditulis di bintang-bintang.."





HAPPY BIRTHDAY NADYA ELQIANA PERTIWI WISH U ALL THE BEST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar