Minggu, 20 Juni 2010

Itu adalah video terbaik yang pernah saya berikan..

Lagi, saya membuat sebuah kado kecil untuk seorang teman lama saya. Kado itu berbentuk sebuah video singkat berdurasi 15 menit. Saya tidak mau kalah dengan ariel peterporn yang dengan tidak senonoh membuat video rekaman dirinya dengan artis luna maya,.haha,. bahkan saya berani sesumbar bahwa video saya ini lebih baik ketimbang video mesum miliknya..

Kami menamakan video ini the journey,ya sebuah perjalanan kami untuk menemukan potongan-potongan huruf HAPPY BIRTHDAY di berbagai titik tempat di kota bandung. Video ini berisi testimoni dari anak-anak,tapi ga semua sih,soalnya dikejar deadline juga.

Sebenernya video ini jauh dari ekspektasi awal,banyak bagian2 yang tidak sempat kami take,karena berbagai macam kendala. Sebetulnya proyek ini sudah dimulai dari bulan Februari,namun karena berbagai macam kendala itu tadi proyek ini sempat tersendat,bahkan sempat berhenti total,terancam tidak diteruskan..

Tapi ya sudahlah,yang terpenting video itu sudah jadi dan sudah diberikan kepada yang bersangkutan,.semoga suka yahh,,hehehe..

Entah kenapa setelah saya melihat hasil jadinya,saya jadi terkagum liatnya,.entahlah saya sangat menyukai video ini,dari proses dan hasil berjalan seimbang..

Ada 2 bagian yang saya sukai dalam video ini,yang pertama di bagian awalnya,.waw,saya berjalan di atas laut , lalu dilanjutkan oleh potongan2 video tempat2 yang telah kami singgahi dalam proses pembuatan video ini. Yang bikin saya sangat menyukai bagian ini adalah potongan perjalan kami dalam menemukan huruf2 HAPPY BIRTHDAY,edan dong, ceritanya kita berempat lagi jalan2 nih,terus secara ga sengaja kita ngelewatin huruf2 itu,trus huruf2 itu di zoom untuk nantinya di rangkai..haha..

Satu bagian lagi yang saya suka adalah pas maliq & d’essentials bawain lagu untitled terus ditengah2 angga sang vokalis ngasih sedikit testimoni juga..wow, saya jadi ngebayangin coba aja kalo yang ngasih testimoni itu dari anak2 kahitna,soalnya dia suka banget sama kahitna,.tapi ya sudahlah dapetnya Maliq mau diapain lagi, mungkin kahitna mah untuk proyek2 selanjutnya yah,.hheu.yg penting mah usaha,iya ga??hahahaha. habis itu beres langsung disambung sama rangkaian huruf2 happy birthday tadi,hasil potongan..haha..

Wah nampaknya kalo ditulis gini mah ga bakalan kebayang,kalian harus liat langsung videonya,.hheu..

Pokonya menurut saya mah the best lah,video ini beda dengan video2 yang pernah saya buat sebelumnya..

melalui kesempatan ini saya ingin mengucapkan beribu terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terciptanya video ini,semoga tuhan membalas kebaikan kalian semua,. AMIN!!!

2 komentar: