Minggu, 14 November 2010

Ada yang aneh dengan Magnum???


Belakangan ini di twitter rame banget yang ngomong pengen Magnum,,rasanya pantas jadi trending topic tuh si magnum,.haha,.Nampaknya para kreatif magnum berhasil membuat iklan dengan pesan persuasif yang menggila,.dimana-mana orang nyari magnum,.Memang magnum tidak dijual di sembarang tempat saat ini,ga heran kalo Magnum jadi langka akhir-akhir ini,.haha,..
Awalnya saya biasa saja dalam menanggapi "serangan" magnum,karena saya rasa magnum sama saja dengan es krim yang lainnya,.tapi lama-lama jadi penasaran juga,apa enaknya sih si Magnum ini!!!
Hari ini saya,indhend,tenyom,dan nonk iseng menyambangi salah satu pusat belanja di Bandung,niat awalnya sih cuma buat beli makanan aja,.namun tanpa sengaja kami menemukan si Magnum ini,tanpa pikir panjang kami langsung membeli 4 buah magnum guna mengobati rasa penasaran kami..





Setelah dibuka bungkusnya,saya rasa bentuknya tidak sebesar yang ada di iklan,,waaahh penipuann,saya langsung mempunyai persepsi bahwa pasti rasanya sama saja dengan magnum yang dulu,.Tapi segala pikiran buruk saya,segala persepsi skeptis saya mentah setelah saya menggigit ujung coklat nya,.dan rasanya seperti meledak di mulut,.ENNNAAAAAKKKKKKKKKK!!!!!!!hahaha,..

Dengan coklat yang ditaburi almond yang menyelimuti es krim vanilla di dalamnya,ajjiiibbb,.Rasa coklatnya beda banget,seperti ada rasa pengen makan lagi coklatnya,jika di bahasa lebaykan coklat ini mempunyai daya magis dan daya sihir yang cukup kuat kawan,.berbahaya,.hahahaha,..Belum lagi rasa vanilla nya yang begitu yummy di mulut,hheu,.dan saya rasa coklat dan vanilla nya begitu nge blend di lidah,.
kalian mesti coba sihir magnum kawan,.hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar