Rabu, 03 November 2010

Saya Kalah!!!


seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya,kemarin kompetisi itu dimulai.Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya,saya tidak mempersiapkan apapun untuk pertandingan perdana kali ini..
Saya rasa lawan pertama yang harus saya hadapi cukup berat,.dan ternyata benar,kualitas tim saya masih jauh kualitasnya dari tim lawan,.Alhasil tim saya pun kalah dengan skor 4-0,sebenarnya saya sudah memprediksikan kekalahan ini dari awal,.

Saya berangkat dari bench pemain cadangan,.Ketika di lapangan pun saya tidak bisa berbuat banyak,karena saya tidak sekalipun mendapatkan suplai bola dari tengah,saya tidak mencetak gol dalam pertandingan ini,.Tercatat saya hanya satu kali melakukan tendangan ke arah gawang lawan,itu pun masih berhasil dimentahkan oleh kiper lawan,,itu dikarenakan saya pun harus ikut bertahan,dalam menyerang pun saya tidak bisa apa-apa karena tim saya miskin akan kreasi..Saya mencari bola sendiri,saya berusaha sendiri,saya tidak mendapatkan suplai dan dukungan dari kawan-kawan satu tim,.dan hasilnya,saya bermain buruk dalam pertandingan kali ini.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar