Senin, 03 Januari 2011

Obrolan di 2010

Menjelang akhir tahun 2010,lewat suratan takdir yang indah dari Tuhan,saya dipertemukan kembali dengan seorang teman lama yang belakangan ini saya tau kalo pada akhirnya dia akan menjadi orang yang memegang peranan penting dalam perjalanan hidup saya nanti kedepannya,.

Adi : "kun,,cita-cita lo selama ini apa??"

Kuns : "standart lah kang,melakukan yang terbaik untuk menjadi sukses,dikenal banyak orang,musisi,pengusaha,dan menjadi apapun saya nantinya,asalkan sukses,.haha"

Adi : "yakin itu cita-cita lo??ato jangan-jangan lo cuma mimpi kuns"

Kuns : "ya sementara ini gw yakin di"

Adi : "Lo tau kaga bedanya cita-cita ama mimpi bro??"

Kuns : " wow,,bukannya cita-cita berawal dari mimpi ya brad??"

Adi : "tapi ada bedanya kuns"

Kuns : "Ok,gw pengen denger pandangan lu tentang perbedaan ini"

Adi : "it so simple dude,.lo ngelakuin usaha ga buat ngeraih cita-cita lo??
bahkan untuk 5 menit aja lo usaha,semakin mempercepat lo dapetin cita-cita lo"

Kuns : "then?"

Adi : "kalo lo kaga usaha barang 5 menit aja buat wujudin cita-cita lo,berarti lo masih ada di
taraf bermimpi brother!!!nah pertanyaannya usaha lo udah sampe mana kuns??ato
jangan-jangan lo cuma mimpi??hahahaha"

Kuns : "haha,nice argument dude,.

Adi : "So,what are you waiting for hah?? come and lets ROCK ON BROTHER!!!!!!"

2 komentar:

  1. percakapan yg so asik..hahahhahhaa

    BalasHapus
  2. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di blog saya www.when-who-what.com

    BalasHapus