Sabtu, 28 November 2009

..,Jacob Oh Jacob,..




Jacob Black sudah lama bersahabat dengan bella,seiring berjalannya waktu rasa sayang sebagai sahabat perlahan berubah menjadi rasa cinta yang mendalam,.hingga pada saat bella menemukan edward cullen,Jacob masih saja tidak bisa membendung rasa cintanya,.
ketika Edward cullen pergi,Jacob kembali masuk ke dalam kehidupan Bella,bahkan Bella pun mengakui bahwa lubang besar yang ada di dalam hatinya perlahan tertutupi oleh kehadiran Jacob,.
Jacob selalu memiliki hasrat untuk selalu berada di samping Bella,hasrat untuk selalu melindungi Bella,.dan Bella pun menyadari semuanya itu,.
hingga pada suatu hari Jacob menyatakan semua perasaannya pada Bella,.
dan Bella hanya menjawab "sudahlah jack,jangan hancurkan semuanya (persahabatan mereka berdua),karena aku masih sangat membutuhkanmu jack"

Dan pada saat akhirnya Bella sudah menetapkan pilihan untuk dirubah menjadi vampire,Jacob adalah orang yang paling keras menentang semuanya,hingga akhirnya Bella mengatakan "Sudahlah,jangan paksa aku untuk memilih"

Dan akhirnya Jacob pun pergi,dengan segala rasa ketimpangan di dalam hatinya,..

hahahaha,..
kuns rasa sedikit petikan kisah jacob di atas rasa2nya pernah dan sedang kuns alami kawan,.hheu,.
Berawal dari sebuah persahabatan,hingga akhirnya seiring berjalannya waktu perasaan cinta itu timbul ke permukaan,.celaka kawan,kuns ga bisa menahan rasa itu,.haha,kuns telah menghancurkan persahabatan itu kawan,persahabatan yang digalang cukup lama (2 tahun) harus rusak karena rasa cinta yang datang begitu sangat tiba2,.
Hingga suatu hari kuns sampai harus membuat pernyataan "santai dut,kuns bisa batasi semuanya,kuns bisa batasi rasa sayang kuns sama kamu,kuns bisa batasi rasa cinta kuns sama kamu,tapi cuma satu yang ga bisa kuns batasi,yaitu rasa selalu ingin melindungi kamu!!!"
haha konyol kan kawan,.Cinta,Cinta,dan Cinta..
dan akhirnya pun persahabatan itu sudah tidak bisa ditolong lagi,hancur berserakan kawan,.

Hingga akhirnya dia memilih seseorang untuk mendampingi hari2nya,dan mendapati kuns kini tersudut dalam gelap..

Relakan dia kUns!!!!!!!!!!!!

2 komentar: