Sabtu, 28 November 2009

Sate??oh jangan lagi!!


Idul adha taun ini??parah kawan,.di malam ketika semua orang menyambut idul adha dengan mengumandangkan takbir,kami ber4 (kuns,tenyom,bry,petet) bersama Leka,Fajar,Edwin,dan Irsyad asyik nonton New moon di CIWALK,.hahaha,kelakuan anak muda memang selalu memaksa kita untuk mentolerirnya,.
keesokan harinya Kuns,Bry,Petet bikin sate di kediaman bapak Rohendi (petet's dad) kali ini tenyom harus absen karena satu dan lain hal,.
saking banyaknya,si bry sampe pusing,si petet enek,kUns??lanjut terus ngehabisin sisa sate bry&petet,.awalnya biasa aja sih,tapi pas di perjalanan menuju borma,oh tidak rasa pusing mulai menusuk kepala kuns,ditambah rasa mual yang hebat menghantam perut seksi kuns,..hahahah,..
kualat kawan,karena sebelumnya kuns mengatakan "ah lemah,pira sate atuh" hahahaha,..
Dan malam harinya petet menyuguhkan steak,dari awal bry udah angkat tangan,"jangan daging lagi" ungkapnya pucat,.hahahaha,..
kUns??tancap gas,hajar lagi dagingnya,.haha,.dan malam ini tenyom pun bergabung dalam pesta daging ini,.hingga akhirnya kami harus bermalam di si petet,..
malam itu diisi dengan maen x-box,PES 2010 jadi pilihan kami malam ini,.dan tahukan kawan,di sepanjang malam itu hingga menjelang pagi malah tenyom hanya merasakan 2 kali 3 kemenangan saja,masing2 dari kuns,petet,dan bry,sisanya??KEKALAHAN MUTLAK KAWAN!!!!!hahahahahaha,.bukan hari mu nyom,.
Belajar lagi nyom ah,masa mau jadi pihak yang kalah terus,..hahahaha,...

dan hari ini,kuns dapet sms dari dimas yang isinya "kuns bada maghrib k imah nya urang nyate,raramean,diantos ah"

oh tidddaaakkkkkkk jangan sate lagiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!
hahahahahahahahaha,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar