Jumat, 21 Mei 2010

Bermula dari AWALNYA Hingga Akhirnya GAGAL!!!!!!!!!!!!

Entah apa yang bisa saya gambarkan dengan perasaan saya di hari ini,.
berbagai macam hal yang tidak diinginkan terjadi di hari ini,.

Awalnya saya berniat untuk mempercepat langkah saya,karena saya tidak mau tertinggal khotbah jumat,sesaat sebelum tiba di mesjid sendal yang baru saja ibu saya berikan copot sehingga rusak,.sial!!!

Awalnya saya berniat mengulang kembali indahnya kejadian di hari itu,sinyal positif ditunjukannya pada awal saya mengajak,.entah mengapa pada akhirnya batal,karena timing yang kurang tepat nampaknya,atau hanya mencari-cari alasan untuk mengelak??,.ah sudahlah
mungkin di lain waktu kUns!!!!amin..

Lalu ketika saya sudah sampai di DT kesialan pun berlanjut,awalnya saya janjian dengan rekan saya untuk menservis si shogun di bengkel rekan saya,langkah cepat harus saya ambil karena nampaknya si shogun sudah terasa tidak enak untuk ditunggangi,.eh tiba2 ada sms bengkelnya tutup,besok siang aja katanya,.sial,besok jadwal saya padat,.terpaksa harus ditunda kembali,.



ya semua bermula dari AWALNYA hingga akhirnya pun harus GAGAL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar