Sabtu, 22 Mei 2010

Jumpa Pers Perdana Giuseppe Marotta dan Luigi Del Neri

Jumpa Pers Perdana Giuseppe Marotta dan Luigi Del Neri

Berada disini sunggu merupakan suatu kehormatan, sebuah klub dengan reputasi yang mendunia. Saya akan memulai petualangan saya dengan dorongan positif, berusaha menggunakan pengalaman saya dengan profesionalisme tinggi dan bekerja bersama dengan banyak individu profesional yang sudah terkenal dengan profesionalismenya-, Itulah sambutan kata pertama yang terlontar dari Giuseppe Marotta di hari pertama perkenalannya secara resmi kepada khalayak umum. Tugas penting baginya yakni Direktur Umum bidang Olahraga: "Juve merupakan sebuah tim dengan tujuan dan hasrat yang sangat kuat. Seperti yang terdengar sebelumnya, bahkan Juventus sangat kental budaya sosialnya. Saya rasa akan semakin kuat dengan imbasnya terhadap pengaruh Juventus di dunia persepakbolaan".

Marotta menjelaskan bagaimana posisinya saat ini (Rendah Hati, karena banyak hal yang harus dikerjakan") dan jawaban atas pertanyaan dari langkahnya nanti di bursa transfer: "Jika saya lebih memilih Italia atau pemain luar Italia? Saya belum punya arah kesana, saya merupakan penggemar "asli Italia" yang selalu ingin melihat pembuktian melalui hasil akhir, baik di kompetisi nasional termasuk tim muda. Tentu saja, jika merekrut pemain berkewarganegaraan Italia lebih mudah, dari segi lingkungan dan hubungan antar individu, namun saya tidak juga akan menutup diri dari pemain asing. Kami akan melihat yang terbaik untuk klub ini".

Terakhir, mengenai konsep penting yang berhubungan dengan resep untuk menang. Marotta langsung meresponnya dengan menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan untuk menghadapi tim sekelas Inter: "Di sepakbola anda berusaha untuk menang, namun lawan anda juga ingin melakukan yang sama. Saya percata dengan kekuatan sosial tidak hanya dari segi ekonomi, namun ada nilai lain yang tidak sekedar hanya uang semata, salah satu contohnya perencanaan".

Luigi Del Neri akan memulai pekerjaannya di lapangan setelah dimulainya latihan musim panas di Pinzolo. Namun saat ini yang terpenting adalah perkenalan resmi kepada publik: "Tersanjung? Sangat logis jika anda dipanggil oleh tim sekelas Juventu, namun banyak hal yang sudah menunggu saya. Terima kasih karena sudah memberikan kesempatan bagi saya. Garansi dan komitmen saya untuk mengembalikan tim ini ke level terbaik dan memberikan kepuasan kepada para fans. Secara pribadi saya merasa tertantang untuk dapat mengarahkan tim ini ke posisi setinggi-tingginya. Di masa lampau saya sudah memenangkan banyak tantangan dan saya siap untuk menggunakan pengalaman saya melatih tim ini menjadi lebih baik".




www.juventus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar