Kamis, 20 Mei 2010

Ketika Kau Datang Buyarkan Jenuhku

Lagi, saya harus merasakan skenario tuhan yang penuh dengan misteri namun saya yakin disetiap pangkalnya diwarnai dengan keindahan..
Seperti yang kita semua ketahui bahwa tuhan adalah script writer TERBAIK,.haha,itu sudah tidal dapat disangsikan lagi..

Awalnya hari itu berjalan seperti hari2 yang biasanya. saya berangkat siang dari rumah umtuk menuju konter di bilangan gegerkalong,tepatnya Daarut Tauhid.
rencananya siang itu saya akan menuju kantor salah satu swalayan ternama di Indonesia yang terletak di bilangan Nanjung.cimahi.

Skenario awal tuhan amat sangat membosankan,karena setiap harinya saya harus menjalani rutinitas yang seperti itu,bertemu dengan marketing2 toko yang menyebalkan,perjalanan yang menjemukan,panas terik matahari perlahan membakar kulit coklat saya,debu2 sialan terbang hilir mudik di depan wajah saya,bahkan tak sungkan untuk hinggap di kulit saya. Belum ditambah macet yang sudah menjadi tradisi dalam perjalanan,tingkah polah sopir angkot yang nampak seperti tidak berpendidikan dalam menjalankan dan memberhentikan angkotnya,.hah menjemukan sekali,biasanya saya hanya bisa terdiam,sabar,mendengarkan musik dari mp3 player tua saya,dan selalu berharap untuk segera sampai di tujuan..

Tapi di hari itu skenario tuhan yang awalnya membosankan berubah menjadi skenario paling indah yang tuhan berikan untuk saya..
hingga saat ini pun saya masih berfikir,apakah di hari itu saya bermimpi??
tapi sontak saya tersadar pukulan2 kecil yang ia sarangkan di badan saya terasa sangat nyata sekali,pukulan yang sama dengan yang saya rasakan beberapa tahun yang lalu ketika saya masih duduk di bangku sma,ketika saya masih dekat dengan dia,.
tapi sumpah,DEMI TUHAN SAYA SANGAT MERINDUKAN SEKALI PUKULAN2 KECILNYA ITU..

Dan di hari itu teriknya sinar matahari saya abaikan,debu2 yang berterbangan melambai anggun ke arah saya,sopir2 angkot seakan menyoraki saya sembari bertepuk tangan, dan keadaan macet seolah mendukung saya untuk terus berlama-lama dengannya..

Ternyata ini nyata kawan,setelah sekian lama saya hanya bisa bertemu dengannya di dalam mimpi saja, akhirnya kami dipertemukan kembali oleh tuhan di hari itu..
entah saya harus bicara apa,entah saya harus menggambarkan perasaan saya di hari itu dengan apa, yang terpenting saya sangat senang sekali di hari itu..

Saya tidak bisa banyak berbicara, karena pasti ia akan sangat marah ketika ia membaca tulisan saya ini,tulisan yang menggembar-gemborkan kejadian di hari itu..yang terpenting saya sudah merasakan keajaiban yang terjadi di hari itu..

Tapi tak dapat dipungkiri, kehadirannya kembali membuat saya bersemangat sekali untuk menuntaskan pekerjaan saya di hari itu..

Tak dapat dipungkiri, kehadirannya membuyarkan jenuh saya dalam menjalankan rutinitas kerja di hari itu..

Tak dapat dipungkiri, hari itu terasa sangat MAGICAL sekali untuk saya..

Dan,terima kasih tuhan telah menciptakan satu hari yang sangat indah untuk saya.
dan saya harap tuhan akan terus memberikan hari2 yang indah untuk saya..amin..
so.teruslah bekerja tuhan,..hahahaha...


Dan terakhir, saya hanya bisa berkata ALHAMDULILLAH YA ALLAH!!!!!!!!!!!

1 komentar: