Sabtu, 30 Oktober 2010

HAPPY BIRTHDAY TO ME!!!







Hari ini genap saya menginjak angka 22 kawan,.haha,sedikit tua ya,tapi tetap berjiwa muda ko,.hahahaha,..

Hari ini berjalan biasa saja,sama seperti hari-hari sebelumnya,.
hanya saja di hari ini sisa umur saya berkurang satu kawan,.Saya rasa banyak sekali yang harus saya renungkan,.apa saja yang telah saya lakukan selama 22 tahun saya merasakan indahnya dunia,bermanfaat kah?atau bahkan saya merugi..

angka 22 sedikit banyak membuat saya berfikir keras,jalan saya masih panjang terbentang,banyak rintangan yang harus saya hadapi kedepannya,.Di angka 22 ini saya belum bisa berbuat banyak kawan,saya masih sering bermalas-malasan,perut saya masih tetap besar,saya masih harus bergantung kepada orang tua,dan saya masih tetap sendiri kawan,hahaha..

Banyak sekali sebenarnya yang ingin saya bagi di hari ini,.
ada berita mengecewakan dan berita yang menggembirakan,bagi saya tentunya,..
kita mulai dari mana dulu nih kawan??
baiklah,sesuai permintaan terbanyak saya akan mulai dari berita yang membuat saya kecewa di hari ini,..

awalnya di hari yang spesial ini saya,dan band saya tentunya(kini menjadi mantan band saya,karena beberapa saat setelah cancel,saya memutuskan untuk mundur) dijadwalkan show di shooter billiard bandung,,hingga hari kemarin sebenarnya kami,saya khususnya sudah siap fisik dan mental,,saya sudah membayangkan malam ini akan meriah,karena ini pertama kalinya saya bermain drum di hari ulang tahun saya,,kabar buruk itu datang 9 jam sebelum show,,show di cancel karena sang vocalis sakit,,apa daya,show pun terpaksa di cancel,dan saya??harus mengubur impian saya dalam-dalam,saya tidak emosi kawan,hanya sedikit kecewa..

tapi itu hanya setitik cela saja di hari ini,.
alhamdulillah di tahun ini,sama seperti tahun kemarin saya kembali meniup lilin yang sudah disediakan di atas kue cantik,namun yang membedakan adalah,kini lilin itu ber angka 22,.Ini adalah untuk kali kedua saya meniup lilin dalam catatan sejarah hidup saya,.hahaha..
adalah sahabat-sahabat saya,yang sudah saya anggap sebagai saudara saya sendiri yang menyiapkan semua ini,mereka yang selalu saya beri 5 bintang di pundaknya,mereka yang masih peduli kepada saya,.


Perayaan yang sederhana namun sarat akan makna kawan,.Saya rasa saya patut bersyukur karena masih ada orang-orang yang ingat dan peduli kepada saya..Sedikit miris ketika saya mendengar satu berita lagi yang seharusnya membuat saya kecewa,,tapi saya mencoba berbesar hati,,Saya rasa ucapan dia benar,"lebih baik mengorbankan satu orang daripada dua orang",dan yang satu orang itu adalah saya..saya pikir saya tidak pantas untuk kecewa,bahkan saya tidak mepunyai hak sama sekali untuk kecewa,,Karena saya hanya terjebak dalam permainan intuisi bodoh saya,,karena saya terjebak dengan ekspektasi saya yang terlaaaalu tinggi,,dan karena saya tidak bisa keluar dari dunia mimpi saya..

tapi,mendengar ceritanya saja saya sudah merasa dia ada disini,membawakan kue cantik berangkakan 22 di atasnya,tersenyum tanggung sembari menyanyikan lagu "happy birthday". oops lagi-lagi saya berkhayal (tampar saya kawan),semakin dalam imajinasi saya,semakin jauh keadaanya di dunia nyata,.Dan lebih baik saya akhiri tulisan ini sebelum saya kembali berkhayal,.

sudahlah kawan,saya hanya ingin menikmati malam ini(tanpa khayalan)..

SELAMAT ULANG TAHUN (POTONG TAHUN LEBIH TEPATNYA) KUNS!!!

"tuhan memberikan apa yang kita butuhkan,bukan apa yang kita inginkan"

tapi di hari ini saya mencoba meminta apa yang saya inginkan dan sekaligus yang saya butuhkan,
Semoga saya mendapatkan apa yang saya harapkan,yang terbaik tentunya,,dan semoga Allah mengabulkan doa orang-orang yang mendoakan saya di hari ini..AMIN..

INDHEND,,TENJOM,,BRY+ERVA,dan (ORANG YANG RENCANANYA BERADA BERSAMA KAMI DI MALAM INI),TERIMA KASIH TELAH MEMBUAT HARI INI PENUH DENGAN WARNA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar