Minggu, 10 Oktober 2010

Sedikit Harapan Dan Doa di 10.10.10

Hari ini,minggu 10 Oktober 2010 atau jika kita menarik dalam angka menjadi 10.10.10,entah mengapa hari ini begitu digadang-gadang akan menjadi spesial oleh orang-orang,coba saja tengok di jalan-jalan yang kebetulan kalian lewati hari ini,kalian akan melihat janur kuning melengkung di sisi-sisi jalan,gedung,hingga ke rumah makan. Nampaknya moment angka kembar ini sungguh sangat sayang untuk dilewatkan dalam catatan sejarah terpenting dalam hidup mereka yang melangsungkan sebuah pernikahan di hari ini.Dari saya untuk semua pasangan yang melangsungkan pernikahan di hari ini semoga langgeng,dan menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,dan warohmah..Amin.

Entah mengapa saya sangat suka dengan angka 1o,dan sebisa mungkin itu saya refleksikan di nomor punggung setiap jersey yang saya kenakan.Bagi saya angka 10 adalah angka yang istimewa,angka sepuluh dengan gagah menyuratkan angka kesempurnaan,meskipun saya masih sangat-sangat jauh sekali kepada tahap sempurna itu,tapi setidaknya saya mau belajar dan saya mau berproses.Karena yang menentukan hasil adalah proses,dan jika kita menikmati prosesnya maka dengan sendirinya kita akan menikmati hasil yang indah..

Sangat sayang apabila di hari ini saya tidak menulis. Entahlah,yang saya bisa lakukan belakangan ini hanyalah menulis,menulis,dan menulis. Seperti yang sudah banyak orang bilang,menulis sama dengan berbicara.Dengan keadaan saya yang sekarang ini satu-satunya hiburan bagi saya hanyalah menulis.Sebenarnya saya tidak ada ide untuk menulis hari ini,tapi begitu saya ingin menulisnya di hari ini,saya paksakan untuk menulis..

Ada yang bilang kalau tuhan tidak memberi apa yang kita inginkan,tapi tuhan memberi apa yang kita butuhkan,tapi boleh kan saya berharap agar tuhan memberikan apa yang saya inginkan?? Dan di hari ini saya hanya bisa berharap dan berdoa,untuk kalian orang-orang yang saya cintai.

Semoga Allah senatiasa melindungi dan menjaga keluarga kecil saya,.ayah saya,ibu saya,dan kedua adik saya..Dan semoga Allah selalu memberikan kesehatan,kesejahteraan,barokah,rezeki,dan semua apapun itu yang terbaik bagi mereka.

Semoga Allah senantiasa melindungi orang-orang yang saya cintai,Saudara,Sahabat,Teman-teman,dan semua yang mengenal saya.

Tuhan,saya ingin kehidupan yang lebih baik!!!!!!

Tidak ada yang bisa saya berikan untuk kalian selain doa dan pengharapan.

Semoga hari ini menunjukan tuahnya,bagi saya khususnya,dan untuk kalian semua..
AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar