Selasa, 10 Agustus 2010

Amauri: «Italia adalah pilihan hati saya»

Amauri: «Italia adalah pilihan hati saya»

«Hari ini bagi saya adalah hari yang paling membahagiakan dalam hidup saya. Saya adalah orang yang paling bahagia di dunia saat ini». Amauri, pada hari pertamanya bergabung dengan tim nasional Italia tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya dengan pemanggilan yang sangat Ia nantikan setelah sekian lama dan akhirnya dapat menjadi kenyataan : «Saya tidak ingin berbicara seolah-olah ini adalah pembalasan - ujarnya - tetapi sebuah kemenangan atas keyakinan yang tidah pernah berhenti saya yakini».

Pemanggilan pemain naturalisasi tidak dapat diperoleh setiap orang karena beberapa perlakuan khusus, dan Amauri siap untuk mengubah opini skeptis orang-orang terhadapnya : «Saya hanya dapat memberikan respon terhadap kritik yang diberikan dengan mengatakan bahwa saya mengikuti panggilan hati saya. Saya tidak direkomendasikan oleh siapapun dan saya tidak perlu merasa malu akan hal itu. Semua ini tergantung saya maupun Balotelli untuk mengubah opini dari orang-orang tersebut».

Amauri memilih Italia dan keputusan tersebut diambil dengan keyakinan yang kuat dan atusiasme tinggi : «Keluarga saya sangat bahagia dengan keputusan ini dan selalu memberi dukungan kepada saya. Saya tidak pernah berpikir bahwa orang-orang di Brazil akan menyebut saya sebagai pengkhianat dan bahkan jika seseorang benar-benar menyebut saya seperti itu saya tidak peduli. Saya besar di dunia sepakbola setelah saya bermain di Italia. Saya berada di negara ini sudah selama 10 tahun dan jika suatu saat saya dapat mencetak gol melawan Brazil maka saya akan merayakannya seperti saya merayakan gol saya melawan tim manapun».

Tidak ada komentar:

Posting Komentar