Selasa, 17 Agustus 2010

Del Piero: «Kami Siap Mengahdapi Sturm Graz»

Del Piero: «Kami Siap Mengahdapi Sturm Graz»

Ferragosto menjadi perhentian Juventus berikutnya, setelah menghabiskan waktu bersama keluarga, program ini memberikan waktu bagi awak bianconeri untuk bisa mengisi tenaga mereka kembali. Program ini diberikan sebagai hadiah bagi punggawa Bianconeri setelah berjuang banyak diawal musim ini. Terutama bagi Del Piero yang akan disibukkan dalam jangka waktu 2 minggu kedepan. Sebelum Agustus berakhir dan September dibuka, Juventus akan menghadapi dua laga di Liga Eropa: dua leg saat kontra Sturm Graz dan satu laga di Bari sebagai laga pembuka di Liga Italia.


bari menjadi langkah akhir Juventus. Trofeo TIM melawan Inter dan milan memberikan indikasi lain dari kelanjutan kerja keras mereka. Melalui situs Www.alessandrodelpiero.com, sang kapten memberikan tanggapanannya: "kalah bukan akhir segalanya. namun terutama kekalahan di pramusim bisa memberikan sebauh nilai agar dapat mengoreksi diri. Seperti kalah melawan Inter dan imbang melawan Milan. Dalam tingkatan ini, hasil ini tidak cukup bagus, terutama dari segi turnamennya. Sangat penting melanjutkan pekerjaan untuk dapat meningkatkan kualitas diri: setelah semuanya bermain dengan baik, kita harus meningkatkan kemampuan diri secara personal dan level tim".

Senin pagi, tim akan berkumpul di Vinovo. Semuanya berfokus ke Liga Eropa. Del Piero merasa sudah siap untuk laga kamis mendatang: "Bagi kami konsentrasi penuh tertuju pada dua laga melawan Sturm Graz. Menang atas mereka akan memberikan akses ke Liga Eropa. Tujuan utama kami saat ini adalah jangan sampai gagal lolos. Camkan di pikiran bahwa kemenangan dalam laga pertama akan membuka luas pintu kami ke Liga Eropa".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar