Sabtu, 07 Agustus 2010

Dari Puncak Hingga Ke lembang


Hari ini saya dan keluarga besar IREV melangsungkan acara sederhana untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang akan datang beberapa hari lagi. acaranya hanya sekedar hang out dan sedikit makan - makan saja.
acara ini menjadi sangat spesial untuk pasangan baru di tubuh IREV, Ikmal sang juru desain telah menemukan tambatan hatinya,buah dari semangat,kerja keras,dan bulir keringat yang mengkristal selama ini. the one and only Dini 'nonk' purwanti namanya..otomatis acara ini menjadi ajang pamer kemesraan untuk pasangan muda yang lagi hangat2nya ini..hehehehe...

Kali ini daerah puncak menjadi tempat utama tujuan kami. setelah melakukan perjalanan yang cukup lama dan berliku,akhirnya kami tiba di puncak.tanpa membuang waktu kami langsung mengambil beberapa gambar sembari melepas penat perjalanan yang melelahkan..





setelah dirasa cukup untuk mengambil gambar,kami segera bergegas menuju salah satu rumah makan yang ada di bilangan jalan raya puncak,kali ini Rumah aki menjadi pilihan kami,sedikit berjudi memang karena ini kali pertama kami menyambangi tempat ini..
dan setelah ditelusuri ternyata tempatnya biasa saja,menu makanan tidak variatif,dan harganya yang tidak masuk di akal..
tapi ya sudahlah,kami nikmati saja perjalanan ini kawan,..hahaha... dan ini dua dari banyak gambar yang sempat kami ambil di Rumah Aki..


Selepas makan,kami segera meluncur menuju tempat tujuan kami berikutnya,celakanya tujuan kami yang berikutnya belum ada dalam rencana kami,..
setelah berdebat cukup lama,akhirnya kami memutuskan untuk menuju Bandung bagian barat,Lembang..
ini akan menjadi perjalanan yang sangat panjang,karena dari puncak kami akan menuju puncak gunung tangkuban parahu nun di ujung barat kota Bandung sana,.ide yang gila kawan,tapi overall ini akan menjadi perjalanan yang paling menyenangkan untuk saya karena bisa menghabiskan waktu yang sangat lama bersama kalian,setelah belakangan ini saya disibukan oleh setumpuk pekerjaan yang melelahkan,refreshing sedikit lah..haha..

So,hari ini cukup melelahkan,namun menjadi sangat menyenangkan kawan,.

TERIMA KASIH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar