Sabtu, 07 Agustus 2010

Del Piero: Itu bukan jawaban untuk siapapun, hanya perasaan gembira atas gol tersebut

Del Piero: «Itu bukan jawaban untuk siapapun, hanya perasaan gembira atas gol tersebut»

Dalam 18 tahun bersama Juve, Alessandro Del Piero telah menjalani banyak kisah dimana banyak pergunjingan tentangnya langsung terhapus dengan sentuhan magisnya di lapangan. Momen seperti ini juga terjadi di stadion Braglia. Sebuah beban yang seperti biasa dia rasakan dan persaingan - kali ini dengan Diego, menambah aroma dalam pertandingan melawan Shamrock. Pada akhirnya, di halaman utama, terpajang Sang Kapten dan sihirnya.

Ini adalah saat dimana seluruh beban terhapus di lapangan, juga di ruang ganti setelah pertandingan dalam sebuah wawancara: «Persaingan dengan Diego tidak mengkhawatirkan saya. Ini hanyalah permulaan... Tiada seorang pun di Juve yang membicarakan hal ini. Kami hanya fokus dalam peningkatan. Pelatih harus membuat pilihan untuk menentukan skuad yang sebaik mungkin. Selebrasi saya bukanlah sebuah jawaban untuk siapapun, itu hanyalah luapan kegembiraan yang saya rasakan karena kami berhasil mencetak gol, menang, dan lolos ke babak berikutnya. Saya tidak punya apapun untuk dibicarakan. Saya senang karena bisa bermain di awal babak kedua dan berhasil meningkatkan kinerja saya. Setelah mengalami sedikit masalah saat awal latihan, saya kini telah pulih dan terus membaik. Ini juga yang dialami oleh tim. Kami bekerja dengan baik, kami dalam proses membangun, dan kami membutuhkan pertandingan melawan tim yang telah terlatih lebih awal seperti ini. Kami terus mengalami peningkatan sebagai individu dan juga sebagai tim. Kami masih berada di tahap awal. Tujuan kami adalah menyudahi musim kemarin dan kembali menjadi diri kami yang sebenarnya. Kami harus meraih rasa kebanggaan atas diri kami dan juga membuat klub dan para pendukung kami ikut merasakan kebanggaan itu. Jika kami bisa melakukan ini, kami akan terus melangkah lebih jauh lagi»

Tidak ada komentar:

Posting Komentar