Sabtu, 28 Agustus 2010

Krasic: «Aku Hanya Ingin ke Juventus»

 Krasic: «Aku Hanya Ingin ke Juventus»


"Saya senang bisa tiba di Juventus. Bagi saya ini adalah suatu kehormatan dan suatu kepuasan tersendiri", inilah kata pertama yang terucap dari Milos Krasic. Gelandang asal Serbia ini menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun (baca pers rilisnya) dan secara resmi diperkenalkan selama jumpa pers di Media Center Vinovo. Ia menekankan apa yang ia inginkan di timnya yang baru: "Saya akan melakukan yang masih mungkin bisa saya lakukan selama saya menggunakan kostum ini, Saya juga menjadi sorotan dalam bursa transfer, kini saya harus menunjukkan kelas saya, kemudian membuat pelatih bisa mempercayai saya". Ia ingin baju nomer 17, namun Trezeguet masih menggunakannya, ia menambah 10 angka lagi, jadi nomer 27.

Sebuah mimpi jadi kenyataan, setelah negosiasi yang panjang, "Saya punya kontrak dengan Juventus sudah sejak dua bulan yang lalu, saya berharap sekali bisa kesini. Sebuah negosiasi yang bisa saja lolos, namun saya tidak pernah merasa bahwa ini tidak akan terjadi. Saya membaca proposal yang diajukan Manchester City, Fenerbache dan tim lainnya, namun jika saya membaca adanya kemungkinan tiba di Juventus, saya lebih baik menunggu. Liga Italia merupakan salah satu yang terbaik di dunia, namun saya tidak gentar menghadapinya. Saya ingin memperlihatkan bahwa Juve tidak salah memilihku, dan saya berjanji akan memberikan segalanya".

Milos juga tidak bermain di laga yang kompetitif, namun ia mengakui kondisinya masih baik: "Saya masih 100%, namun saya masih punya persiapan seminggu. Apakah saya sering menyaksikan Juve bermain? Banyak sekali dalam beberapa tahun belakangan, namun tidak saat pra musim ini".

Krasic kemudian menjelaskan gaya permainannya: "Dalam beberapa tahun terakhir saya bermain di sisi kanan, namun saya bisa juga bermain di kiri". Terakhir mengenai perbandingannya dengan Nedved: "Sebuah kehormatan bila dibandingkan dengan ia, Nedved merupakan pemain terbaik dan salah satu pemain yang meraih penghargaan Baloon D'Or. Saya akan berusaha untuk dapat mencapai level permainannya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar