Sabtu, 28 Agustus 2010

Aquilani: «Momen penting dalam karir saya»

Aquilani: «Momen penting dalam karir saya»


«Saya sangat senang dangan hadirnya saya di Juventus, yang merupakan salah satu tim hebat di dunia. Ini adalah langkah penting dalam karir saya, tahun ini akan sangat menentukan bagi saya». Alberto Aquilani mengungkapkan kebahagiannya dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Juventus. Di sampingnya, Giuseppe Marotta ikut berkomentar mengenai perekrutan Aquilani :«Kami juga sangat bahagia dan bagi kami Ia merupakan salah satu pembelian yang penting. Ia masih muda, telah bermain di tim nasional dan kedepannya bisa saja menjadi tumpuan dari tim Prandelli». Berbicara mengenai tim nasional Aquilani menyatakan bahwa «hal tersebut adalah tujuan yang ingin diraih oleh semua pemain dan tentu saja kenyataan bahwa saya bermain di Italia akan membuat semua hal lebih mudah terlihat, tetapi tujuan utama saya adalah dapat bermain baik bersama Juventus dan memberikan yang terbaik bagi tim ini».

Sang pemain, yang akan mengenakan jersey nomor 14, ketika ditanya mengenai kondisi fisiknya menjawab : «Saya baik-baik saja, saya telah menjalani tes medis seperti pemain lainnya, dan bahkan saat ini saya merasa siap untuk dimainkan oleh pelatih. Cedera yang saya alami di masa lalu adalah bagian dari sepakbola, seseorang pasti akan mengalaminya, banyak ataupun sedikit».

Aquilani kemudian berbicara mengenai lingkungang yang ditemuinya di hari-hari awal berada di Juventus, «Juve yang saya temui ini adalah Juve yang ingin melakukan yang terbaik. Terdapat sekelompok pemain muda yang berada di sini untuk bermain sebaik mungkin yang mereka mampu. Saya melihat banyak sekali antusiasme dalam lingkungan ini, banyak hal yang telah berubah baik di tim maupun di klub».

Ketika ditanya mengenai tujuan akhir, Aquilani berkata : «Tidak adil rasanya berbicara mengenai Scudetto saat ini, kami masih memiliki banyak waktu, tetapi kami memiliki dasar untuk bermain baik di sini. Saya pikir Inter memang memiliki sesuatu yang lebih daripada tim lain, mereka memiliki pemain hebat dan tim yang solid, tetapi kami, Roma dan Milan juga telah kembali, dan siap memberikan perlawanan sebaik mungkin».

Tidak ada komentar:

Posting Komentar