Sabtu, 07 Agustus 2010

Del Piero Menggila Di Bawah Guyuran Hujan

Del Piero Menggila Di Bawah Guyuran Hujan


Del Neri menurunkan formasi yang identik dengan laga leg I kemarin saat menurunkan Amauri dan Diego di barisan depan. Laga semakin berat mengingat hujan turun deras selama pertandingan berlangsung.


Shamrock tampak agresif dalam menit-menit awal. Juventus membuka peluang di menit 8 melalui tendangan bebas: bola terblok oleh bek lawan. Semenit kemudian, Lanzafame memberikan umpan ke Diego namun segera dihadang pertahanan lawan.

Menit 11, Shamrock berusaha menyerang namun Storari dapat mengamankan gawangnya. Semenit kemudian, Diego terhenti di kotak penalti, namun bola liar yang disundul Amauri gagal berbuah gol.

Menit 14, Marchisio menembakkan bola namun terdeviasi, bola muntahan disundul Amauri yang dapat diselamatkan kiper lawan. Juventus berusaha menyerang dengan kondisi lapangan yang buruk.

Empat menit berselang, sepak pojok bagi Juve: bola yang dikirimkan ke kotak penalti mampu disundul Bonucci namun sayangnya masih melebar. Cuaca memberikan efek beratnya medan di lapangan. Menit 31, umpan silang De Ceglie dan Lanzafame masih bisa diatasi lawan. Semenit kemudian, Juve membahayakan gawang Mannus setelah Amauri menyundul bola namun dapat segra diamankan lawan.

Menit 33 tendangan bebas dari Shamrock: sundulan Murray masih melebar. Tiga menit berselang, Pepe menembakkan bola namun masih dapat dimentahkan lawan. Menit 37 Amauri menembak bola namun masih melebar di sisi gawang.

Menit 38, bola lengkung yang dikirimkan ke gawang Storari masih melebar tipis. Dua menit berselang, Amauri menembak bola dan menyebabkan sepak pojok: bola masih bis dimentahkan lawan. Menit 42, sepak pojok bagi Shamrock: bola masih bisa dihalau lawan. Menit akhir babak pertama ditutup dengan usaha Diego yang masih dapat dimentahkan kiper lawan.

Sebelum babak kedua dimulai Diego digantikan Del Piero. Kapten ini memberikan sentuhannya di menit 2 babak kedua tendangannya masih melebar. Semenit kemudian sepak pojok bagi Juve: bola yang diumpankan ke Amauri masih bisa digagalkan lawan.

4 menit berselang, sepak pojok bagi JuveL bola masih dapat dimentahkan lawan. Menit 9 Amauri terhenti karena pelanggaran saat menyerang.

Menit 11, tendangan bebas bagi Juve: Del Piero mengirimkan bola namun Murray dapat menghalau bola. Dari pojok bola diumpankan lagi namun bek lawan bisa menghalaunya.

Menit 15 sepak pojok bvagi Juve namun bola terlalu lemah sehingga dengan mudah diantisipasi. Menit 16 Lanzafame menembak bola namun Mannus bisa menghalaunya, dan sebuah tendangan Motta masih bisa diselamatkan kembali. Dari pojok bola diundul Amauri namun mannus dengan mudah membloknya. 7 menit berselang, Amauri terhenti karena offside.

Menit 24, tiga usaha dari Sissoko masih membuahkan sepak pojok: bola yang diumpankan masih bisa dihalau bek lawan.

Menit 29, suporter di Modena bersorak, tendangan bebas bagi Juve dieksekusi Del Piero: 1-0. Trezeguet masuk menggantikan Amauri di menit 33.

Menit 38, tendangan Marchisio masih melebar. Semenit kemudiansundulan dari Twigg masih melebar. Semenit kemudian, Del Piero menyundul bola namun masih melebar. Menit 40, Murray membahayakan gawang Storari namun masih bisa diselmatkan kiper Italia tersebut.

Menit 41 Del Piero menendang bola dan masih melebar. Wasit menambahkan dua menit dan dalam dua menit itu ada usaha Del Piero mengumpankan bola ke Trezeguet namun masih gagal berbuah gol.

Del Piero dan Juventus lolos dari hadangan lawan sekaligus cuaca buruk. Juve lolos ke play off dan akan menghadapi Sturm Graz.

Liga Eropa UEFA – Babak Kualifikasi Ketiga
Stadion Braglia, Modena
6 August 2010

JUVENTUS – SHAMROCK ROVERS: 1-0

Goal: Del Piero (74").

JUVENTUS: Storari; Motta, Chiellini, Bonucci, De Ceglie; Lanzafame, Marchisio, Sissoko, Pepe; Diego (Del; Piero 45"), Amauri (Treeguet 79"). Cadangan: Manninger; Grygera, Legrottaglie, Ekdal, pasquato, Del Piero, Trezeguet. Pelatih: Del Neri.

SHAMROCK ROVERS: Mannus; Flynn, Murray, Price, Dennehy, Murphy, Kavanagh ,Rice (Bayly 57"), Chambers; Twigg, Stewart. Cadangan: Jennings, Stevens, Sives, Stewart, Bayly, O’Connor. Pelatih: O’Neill.

WASIT: Daloukas (Greece)

Kartu Kuning: Dennehy (40"); Bradley (44"), Flynn (55"), Lanzafame (72")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar