Jumat, 20 Agustus 2010

Amauri: «Saya senang namun ini belum berakhir»

Amauri: «Saya senang namun ini belum berakhir»

Amauri menancapkan pengaruhnya di Liga Eropa, setelah menunjukkan bahwa ia lebih bertaji saat laga tandang, tiga gol dan dua kemenangan Juve. Ia menjadi penentu saat laga melawan Sturm Graz dengan sebuah gol di menit injury time.

Amauri tersenyum dan berkomentar: "Saya sudah berlatih keras selama sebulan penuh dan saya senang walau ini belum berakhir. Saya harus konsisten. Malam ini saya mencetak gol yang saya dedikasikan bagi istri dan anak saya. Saya berjanji kepada mereka. Adanya konsultasi bersama dengan Pepe? Tidak ada masalah. Ini selalu terjadi di lapangan karena seseorang ingin mengutarakan maksud mereka. Tidak ada masalah. Kami berteman baik dan mereka datang berbahagia bersama saya setelah mencetak gol. Sebuah kejadian selasa malam? Saya tidak senang dengan kejadian tersebut namun saya berusaha tidak terpengaruh".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar