Jumat, 25 Desember 2009

Christian Rene Martinez Bawa Sial




MENGECEWAKAN!!!!!

Itulah kata yang menggambarkan performa dari pemain kelahiran Bolivia,16 Mei 1977..
banyak gol yang bersarang ke gawang Persib berawal dari blunder dan tindakan bodoh Rene.Saat melawan Pelita jaya Rene salah membuang bola sehingga bola mendarat di dada Edison Fonseca,dan fonseca pun tanpa ampun menjebol gawang Kosin..CEROBOH!!!

Saat melawan Persipura Rene salah mengantisipasi pergerakan Beto goncalvez dan kalah adu sprint dengan Beto,sehingga Beto dengan leluasa menyarangkan bola ke gawang Kosin,dan yang lebih memalukan lagi adalah selisih langkah berlari antara Rene dan beto adalah 4 langkah..LAMBAT!!!

Saat melawan Sriwijaya Rene salah mengantisipasi bola cross dan kalah duel udara dengan Kayamba Gumbs,alhasil bola pun bersarang di gawang Kosin,meskipun di menit ke 90 Rene sempat menggetarkan jala Ferry tapi itu pun kontroversial karena banyak pihak beranggapan itu adalah gol atep atau gol bunuh diri Gumbs,dan akhirnya Rene mengaku itu adalah gol tuhan..TIDAK MASUK AKAL!!!

Dan puncaknya adalah saat melawan Persema,
1.Rene kalah duel bola atas dengan Seme Pierre Patrick sehingga bola meluncur deras ke arah Kosin yang terlambat mengantisipasi bola karena itu adalah bola yang seharusnya dibuang dengan mudah oleh Rene,bola tidak tertangkap dan Jairon mencocor bola ke gawang Kosin..LEMAH!!!
2.Rene tidak konsentrasi dalam me marking pergerakan Pepito,Pepito lepas dan dengan leluasa menyundul bola ke gawang Kosin,sundulan tanpa pengawalan..MUDAH!!!
3.Rene terlambat menutup tembakan yang dilepaskan Jairon(LAGI!!!)dengan keras dan indah bola meluncur cantik ke pojok kiri atas gawang Kosin..MEMALUKAN!!!

Penampilan Rene sebenarnya tidak lebih baik apabila dibandingkan dengan Wildansyah ataupun Aji Nurpijal,tapi coach Jaya tetap saja memasang Rene untuk mendampingi Nova dan Maman.
Rene ditranfer dari klub yang harus lengser ke divisi utama,Deltras Sidoarjo,Ironisnya lagi musim lalu Deltras dicukur Persib 6-1 dan pada saat itu lini belakang Deltras dikomandoi oleh C.Rene.Martinez,6 gol yang bersarang menandakan lemahnya lini belakang Deltras..
Deltras sudah menjadi korban aura sial dari Rene,apakah Persib juga harus mengalami hal yanng sama dengan Deltras??
kita lihat saja apakah Rene akan menunjukan perkembangan yanng signifikan??
atau Rene akan kembali menunjukan atraksi-atraksi sirkus nya di lapangan..
Biarkan waktu yang menjawab..

JAYALAH PERSIBKU!!!




ARTIKEL BY : KUNS ASSYIFA KURNIAWAN

1 komentar:

  1. infonya keren, memang seperti itu performa dari rene martinez. kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus