Sabtu, 12 Desember 2009

Nilai Pertama Tandang Persib Bandung

Persib Bandung berhasil mencuri poin di Palembang, setelah berhasil menahan imbang Sriwijaya FC (SFC) 1-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu 12 Desember 2009.

Gol balasan Persib bandung berhasil menyamakan kedudukan lewat Rene Martinez di menit 90 yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Atep. Gol ini membalas gol SFC yang diciptakan pada menit 69.

Sebenarnya pada pertandingan ini, Persib dikatakan kurang beruntung. setelah berhasil menahan gempuran-gempuran SFC, Persib benyak memiliki peluang emas yang sayangnya tidak menjadi gol. Misalnya saja, sekurangnya ada 2 tendangan pemain Persib yang terkena tiang gawang. Namun hasil ini patut disyukuri di tengah kondisi pemain yang kelelahan dan hanya menyisakan semangat juang saja.

Dengan hasil ini, Persib tertahan di posisi 7 klasemen sementara LSI dengan nilai 13 dari 9 kali bermain. Persib membukukan 4 kali kemenangan sekali draw dan 4 kali kekalahan, memasukan 9 dan kemasukan 9 pula. sementara SFC tertahan di posisi 3 dengan nilai 17 dari 9 kali bertanding.

Dengan kemengan ini, diharapkan moral bertanding anak-anak Maung Bandung juga meningkat dan siap melibas semua lawannya, termasuk di laga tandang.


www.simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar