Rabu, 30 Desember 2009

Juve Berencana Gaet Rafa Dan Mascherano

Juventus dilaporkan memantau situasi pelatih Liverpool Rafael Benitez dan gelandang Javier Mascherano dan berencana mendatangkan keduanya ke Turin.

Il Corriere Dello Sport mengklaim Si Nyonya Tua akan mencoba mendatangkan lagi Mascherano yang saat ini cedera bulan Juni kelak.

Pada kesempatan kedua ini, Bianconeri akan bekerja maksimal agar tidak menemui kegagalan seperti yang mereka rasakan musim panas lalu. Mascherano masih memiliki kontrak hingga 2012 dengan gaji €1.6 per musim tetapi dia dilaporkan bersedia meninggalkan Anfield.

Jika Liverpool terus terpuruk dan gagal mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan, bisa dipastikan keinginan hengkang gelandang tim nasional Argentina tersebut akan semakin menguat.

Juve juga dihubungkan dengan Benitez untuk menggantikan peran Ciro Ferrara yang mulai kehilangan kepercayaan dari penggemar. Jika rencana mendatangkan Benitez berjalan dengan baik, maka akan semakin memuluskan rencana menggaet Mascherano.

Rumor bahkan mengatakan jika pergantian pelatih kemungkinan akan terjadi bulan Januari nanti, tetapi rencana di atas kemungkinan besar baru akan terwujud musim panas tahun depan.





www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar