Jumat, 25 Desember 2009

Kuns Show part 2




Kami menyebutnya DIARY OF DEE,tenjom yang memberi nama itu,entah dari mana ia dapatkan nama itu,entah filosofi apa yang dia anut dalam memakai nama itu,.
awalnya ini adalah sebuah band,band dalam arti kata sesungguhnya,ya full band kawan..dengan konsep full band DIARY OF DEE sempat mengisi acara studio show bertajuk "NO BREAKFAST FOR MORNING",ya kami satu set dengan band2 all genre,melodic,punk,hardcore,emo,metal,dan berbagai macam aliran musik keras lainnya,kebetulan saja saat itu DIARY OF DEE masih mengusung sebuah aliran yang kami namakan new melodic punk love,sedaapp bukan main,dan yang membuat kuns sedikit berbangga diri adalah kami menjadi band pembuka dari GLORY OF LOVE,.
Pada saat itu konsep studio show banyak digemari para pembuat gigs,karena perijinan yang mudah,maklum saja pada masa itu perijinan untuk mengadakan acara musik sungguh sangat sulit setelah tragedi AACC..
Grows old with you(closehead version)dan 2 buah lagu sendiri menjadi andalan kami dalam menggetarkan seisi studio jawara..

Setelah studio show tersebut,praktis DIARY OF DEE vakum karena satu persatu personelnnya meninggalkan band ini,tersisa tenjom sang perintis dan kuns..
konsep band ditanggalkan,dan kini berubah menjadi accoustic konsep,tenjom tetap bermain gitar dan kuns berubah peran menjadi vokalis,sungguh ironis,.
dan ini adalah foto terakhir kami dengan konsep accoustic..
bertempat di jackhouse dengan dibantu seorang teman(edwin adrian) kami mengisi di acara yang kami create sendiri,dan hasilnya??lumayan lah tidak terlalu mengecewakan untuk ukuran sebuah grup accoustic yang baru merintis..
dibuka dengan The blowers daughter(damien rice),I miss you(finch),Your my guardian angel(red jumpsuit),fall for you&your call(secondhand serenade),Might be(Diaryofdee),dan ditutup oleh tembang ADIOS ciptaan tenjom mengakhiri show kami di malam itu,.

DIARY OF DEE WITH WONDERFUL NIGHT SHOW AT JACKHOUSE!!!!!!






DIARY OF DEE : kUns(drum,vocal),tenjom(guittar)

Picture by leka
Edited by Tenjom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar