Kamis, 24 Desember 2009

..Nadya Sang Penguasa Arena Pertandingan..


Sabtu,19 Desember 2009 bertempat di hall UPI dilaksanakan pertandingan kualifikasi Porda XI cabang olahraga senam,salah satu atlet senam yang terpilih mewakili kota Bandung adalah Nadya Elqiana Pertiwi,yups dia adalah si adik kecil di SAKATA FAMILY,.Menjadi suatu kebanggaan buat kuns mempunyai sahabat seorang atlet senam kontingen kota Bandung,maklum menjadi atlet adalah salah satu harapan terbesar kuns ketika masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama,cabang bola basket pada saat itu,tapi itu dulu kawan,sekarang??kalian boleh tertawa melihat bentuk tubuh kuns..
Acara dimulai pukul 08.00,diawali denggan upacara pembukaan.menginjak pukul 09.00 seluruh atlet melakukan pemanasan di area yang sudah disiapkan..
Pertandingan dimulai pada sekitar pukul 10.00,Kota Bandung mengawali pertandingan dari alat plang sejajar,sempurna..
Kuns,Fajar,Bagus,Tenjom,Willy,Kemal.Duinn,dan Leka sengaja datang untuk menyemangati sahabat kami tercinta,Nadya..
Dua alat sudah dilewati nadya dengan sempurna,kami masih tidak percaya melihat nadya bergelantungan di papan sejajar,tapi mau ga mau kami harus percaya bahwa yang sedang beraksi di hadapan kami adalah nadya..
Pertandingan sesi pertama usai,2 alat telah selesai digarap nadya,dan masih ada 2 nomer lagi yang harus dilewatinya,dan pertandingan pun break sejenak..
Setelah sempat break,akhirnya tepat pukul 15.00 pertandingan dimulai kembali,kali ini senam artistik adalah nomor yang harus dilahap nadya..Di nomor ini lah nadya akan memeragakan adegan ekstrem,layaknya senam artistik lainnya nadya harus melakukan gerakan salto beberapa kali diselangi tarian cantik,ketika nadya melakukan gerakan itu kami semua menahan nafas seraya memegangi kepala,seakan tidak percaya bahwa orang yang melakukan salto bak Kera sakti itu adalah nadya,kami pun berlompat dan berteriak ketika nadya selesai melakukan senam artistik dengan sempurna,.
walaupun sang kekasih tidak hadir dalam pertandingannya,Di sore itu Nadya tampil impresif..Nadya tetap bersemangat demi kejayaan kota bandung,.
Balok keseimbangan adalah nomor terakhir di hari itu,dan lagi-lagi Nadya membuat kejutan dengan gerakan2 yang tidak masuk akal namun enak dilihat,dengan memilih salto sebagai gerakan penutup,lagi2 balok keseimbangan dilewati dengan SEMPURNA..
Alhasil Nadya memboyong 2 medali emas di pra Porda XI ini,buah dari semangat,kerja keras,dan totalitas nya selama ini..Kuns bangga Nad,suatu kehormatan punya adik kecil seorang atlet berbakat,wakil kota Bandung..
SEMANGAT NADYA ELQIANA PERTIWI!!!!!!!!!!!!!




Artikel By : Kuns Assyifa Kurniawan

1 komentar: