Jumat, 11 Desember 2009

Marchisio: Kami Harus Cepat Bereaksi

Marchisio: «Kami Harus Cepat Bereaksi»

Setelah 3 hari lamanya pemain ini menjadi simbol kesuksesan Bianconeri. Claudio Marchisio memberikan efek yang sangat besar saat laga sabtu pekan lalu, dimana dirinya memberikan kemenangan penting Juve atas Inter. Segalanya menjadi terbalik saat laga kontra Bayern. Ujian yang sangat buruk saat melawan Bayern menyebabkan Juventus tereliminasi dari Liga Champions dan hal ini sangat sulit dihapus dari ingatan dirinya.

Sama seperti rekan-rekannya, gelandang asal Turin ini masih berjuang untuk melupakan kekalahan telak kemarin. Dia juga berbicara didepan Juventus Channel, dimana dirinya menjadi bintang tamu saat acara Direct Line terselenggara: "Setelah menang saat melawan Inter, kami menghabiskan seminggu latihan dengan sebaik-baiknya, namun akhirnya kami tertunduk lesu setelah kebobolan empat gol. Tentu saja kami mengharapkan hasil yang berbeda. Kami semua sangat kecewa. Secara pribadi, saya lebih baik menyimpan gol saya saat melawan Inter untuk dilakukan di gawang Bayern, jika laga saat kontra Bayern bisa terlaksana kembali, walau hal itu sangat mustahil".

Juventus di dua sisi sangat berbeda, tampak perkasa saat melawan Inter di hari sabtu, dan tampak lemah di saat melawan Bayern. Marchisio berusaha memberikan penjelasannya: "Setelah pertarungan yang luar biasa saat melawan Inter, banyak pemain yang langsung menyatakan istirahat, juga akibat kelelahan yang luar biasa. Bayern juga bermain baik dan mempertujukkan bahwa mereka menyerang lebih banyak dari kami. Pendapat saya, kami seharusnya dapat memanfaatkan laga saat melawan Bordeaux, daripada kami harus melakukan pertandingan susah payah di laga terakhir hingga akhirnya kami harus takluk".

Kekecewaan masih terasa, namun kami harus menatap kedepan. Ini berarti, melakukan yang terbaik sebelum tahun 2009 ditutup. "Mulai dari sekarang kami semua harus merasa termotivasi namun kami harus sadar bahwa kami harus membuktikannya di lapangan. Kami harus mulai memikirkan laga Bari dan Catania harus dimenangkan sebelum natal tiba, kemudian kami akan istirahat sejenak untuk mengisi tenaga kembali. Setelah itu sejak februari mendatang kami akan bermain di Liga Europa. Liga Europa seperti yang kami ketahui berisi tim-tim yang tidak mudah untuk dikalahkan. Mudah mencapai final? bagi kami itu masih perjalanan yang sangat jauh untuk ditempuh. Kami menang atas Inter namun sangat disayangkan saat melawan Bayern semuanya berjalan tidak sempurna. Kami harus merasa bahwa kami harus cepat bereaksi untuk bangkit dan menemukan kekonsistensian yang masih menjauhi kami".



www.juventus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar