Rabu, 30 Desember 2009

..Ga ada yang percaya jempol kaki kUns cedera..

Berawal dari pertandingan futsal beberapa minggu yang lalu di hall sampoerna ledeng,kuns mendapatkan cedera di jempol kaki sebelah kiri..
cedera itu diakibatkan oleh benturan yang cukup keras antara kaki kuns dengan kaki lawan yang seenaknya saja menendang ke arah jempol padahal bola sudah tidak ada di tempat,..
Rasa sakitnya tidak bisa dilukiskan dengan kata2,coba saja rasakan sendiri..
rasa sakitnya melebihi rasa sakit hati yang kebetulan sedang kuns rasakan secara bersamaan,..hahaha..
Setelah didiamkan selama 2 hari akhirnya kuns memutuskan untuk pergi ke tukang urut,biar sembuh..
Malapetaka kawan,sesampainya di tukang urut nyali kuns kembali ciut,kuns males harus berurusan kembali dengan tukang urut,tapi kuns juga pengen sembuh..
tukang urut dengan seenaknya saja menarik jempol kuns tanpa permisi,sontak saja rasa nyeri itu melambung hingga ke ubun2..
tidak puas dengan tarikan itu tukang urut berkata "wah ini mah otot nya sobek de"
dalam hati kuns berkata "tau apa kau tukang urut,tidak ada bukti diagnosa secara kedokteran yang menunjukan otot jempol kuns sobek"
tapi setelah dibuktikan kembali dengan sedikit sentuhan kecil di bagian jempol yang sakit,kuns ga beranni untuk mengumpat dalam hati lagi..


Selang beberapa hari sedikit demi sedikit kondisi jempol kuns membaik,karena kuns gatal ingin kembali turun gelanggang,akhirnya kuns ikut latihan kembali bersama SAKATA,sial tak dapat ditolak,dalam latihan tersebut jempol kuns terinjak oleh salah satu rekan,dan kembali rasa sakit itu menyeruak hingga ke ubun2,linu rasanya..
akibat kebandelan kuns tersebut kini kuns harus kembali beristirahat untuk pemulihan..

Kemarin ketika kuns berkata "urang moal maen masih nyeri suku" salah satu rekan memiringkan bibirnya sebagai tanda cibiran seraya berkata "ah manja,wadul maneh mah" haha,detik itu juga kuns ingin berdoa supaya dia merasakan apa yang sedang saya rasakan di jempol kaki kiri saya,tapi saya tidak tega karena saya tau bagi dia sepak bola adalah hidupnya..

Ya,rasa sakit hanya bisa dirasakan oleh diri sendiri,percuma saja kita meyakinkan orang lain bahwa "saya sedang sakit" karena dia tidak sedang merasakan rasa sakit yang sedang kita derita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar