Jumat, 25 Desember 2009

Kuns Show

with SOSCIENCE,.




Bersama SOSCIENCE kUns manggung di cafe Podjok Ngupi yang terletak di depan Universitas Maranatha,.
ya seru-seruan bareng temen2 SMA,ya SOSCIENCE dulunya adalah band yang kuns additional in,tapi seiring berjalannya waktu kuns resmi direkerut dan bergabung bersama SOSCIENCE,di malam itu SOSCIENCE menggebrak Podjok Ngupi dengan lagu DECODE nya PARAMORE,ya lumayan lah buat menghangatkan suasana di malam itu..
Uniknya sebelum manggung kuns harus hujan2an berangkat dari rumah menuju POLBAN,sampe di POLBAN kuns juga musti nungguin anak2 jemput,dan datengnya tuh lammaaa banget,alhasil kuns terduduk sendiri di halte POLBAN hingga maghrib..
But its ok show must go on dude!!!

SOSCIENCE : kUns(drum),vierdaus(lead guitar),Dimas(guitar),Hani(bass,keyboard),Andini(vocal)..

Keep rock SOSCIENCE!!!!




tHis is MORNING GLORY..
Band kUns yang lainnya,sempat vakum selama beberapa saat dan masing2 personel memiliki side job masing2..
MORNING GLORY adalah band pertama kuns di SMA,bertahan selam 4 tahun lalu akhirnya kolaps karena kesibukan masing2 personelnya,,
MORNING GLORY cukup melegenda di lingkungan SMA kUns,hampir setiap acara yang diadakan di SMA kuns diisi MORNING GLORY..
ini adalah foto terakhir kami,diambil ketika kami menerima tawaran manggung di UNPAD,ini sekaligus manggung pertama kami setelah sempat satu tahun vakum..
Uniknya,sebelum menerima tawaran ini kuns sempat beberapa minggu merantau ke jawa tengah,mengadu nasib.Namun karena satu dan lain hal kuns memutuskan untuk kembali ke tanah Pasundan,Kota Bandung tercinta..
Di siang itu MORNING GLORY membawakan beberapa buah lagu diantaranya adalah(yang sempat menjadi bahan obrolan penonton saat itu) Cannon in D (guitar version) itu adalah lagu yang hampir saja membuat kepala kuuns pecah,bagaimana tidak skill gitar dipertaruhkan disini(silahkan dengar sendiri,,haha)..selain itu love song(311),stand by me(OASIS),dan best i ever had(vertical horizon) berhasil dibawakan secara apik oleh kami..
saat ini MORNING GLORY lagi2 harus vakum karena kesibukan masing2 personelnya,tapi kami berkomitmen tidak ada kata bubar dari MORNING GLORY..
PREPARE FOR GLORY MORNING GLORY!!!

MORNING GLORY : kUns(drum,vocal),cipta(lead guittar),ifan(lead guittar,vocal),ofan(bass,vocal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar