Jumat, 19 Februari 2010

Amauri: "Saya Benar-Benar Butuh Sentuhan Golku"

Amauri: «Saya Benar-Benar Butuh Sentuhan Golku»

Pencetak kedua gol setelah satu gol ke gawang Genoa hari minggu yang lalu, menandakana Amauri telah mencetak 3 gol dalam 4 hari. Pemain asal Brasil ini merayakan keberhasilannya dengan antusiasme tinggi: "Saya senang dan puas. Saya sangat membutuhkan kembalinya sentuhan golku. Saya tidak sabar untuk menunggu lebih lama lagi. Terima kasih kepada Tuhan dan saya berharap bisa melanjutkan tren ini".

Ditanya mengenai pergantian dirinya oleh Salihamidzic, Amauri menjelaskan: "Saya punya masalah yang sama seperti hari minggu yang lalu, nyeri ringan di saraf skiatika ku. Tidak ada yang serius. Problem ini diakibatkan saya bermain dalam dua laga penting yang hanya berjarak beberapa hari saja tanpa istirahat sehingga nyerinya muncul begitu cepat".

Terakhir ditanya sekilas mengenai kondisi tim: "Kami sudah menampakkan adanya kemajuan".






www.juventus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar