Sabtu, 20 Februari 2010

Kosin,Sedih Meninggalkan Kota Bandung





















Dalam konferensi pers pasca pertandingan Persib vs Persisam, Sabtu 20 Februari 2010, Kosin mengaku sangat sedih harus meninggalkan kota Bandung.

Bagi Kosin, kota Bandung sudah seperti rumah sendiri. Kosin mengaku banyak mengalami pengalaman indah di kota kembang ini. Namun sebagai pemain professional yang menghormati kontraknya, Kosin mengaku harus kembali ke klubnya.

“Bandung sudah seperti rumah saya. Banyak kenangan indah bersama orang2 disini. Tapi saya pemain profesional, Saya harus menghormati kontrak saya bersama klub saya di Thailand. Walau sebenarnya sangat berat meninggalkan banyak sahabat disini,” kata Kosin

Khusus untuk pertandingan melawan persisam ini, Kosin berusaha untuk tidak kebobolan. Dan usahanya terbukti berhasil. Kemudian Sambil meneteskan airmata, Kosin brharap bisa datang kembali ke Bandung.

“Saya harap suatu hari nanti akan dapat kembali kesini,” kata Kosin sambil berurai airmata.





www.simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar