Minggu, 14 Februari 2010

Reuni akbar 50th SMAN 4 Bandung




Di reuni ini nampaknya didominasi oleh para angkatan tua,.ya,kuns juga rada bingung ngeliat wajah2 tua mereka,hha,.
mungkin reuni ini lebih dirasakan oleh para angkatan terdahulu karena sudah lama sekali beliau2 ini tidak berkumpul bersama dan bertemu kawan2 lama,kawan2 seperjuangan dahulu,di Gardujati,.
Buat kuns reuni kurang nendang,pasalnya buat angkatan kuns (2007) reuni ini belumlah terlalu diperlukan,wajar saja kuns berkata seperti itu karena tercatat kami baru lulus 3 tahun yang lalu,waktu sesingkat itu belumlah cukup untuk come back bertemu kawan2,belum cukup untuk memperlihatkan siapa kita,.
Betul saja,disana kuns bertemu dengan teman2 yang notabene setiap harinya juga kami bertemu,atau hanya sekedar bertegur sapa lewat media facebook,.hanya atmosfer saja yang membedakan,.

mungkin kedepannya akan ada reuni lagi,ketika kuns sudah berkeluarga,ketika wajah kuns sudah sering nampang di stasiun2 tv nasional (ammiiinnnnn),ketika kuns sudah mencicipi rapat pansus di gedung DPR (amiiinnnnnn),atau ketika kuns sudah berhak untuk mengeluarkan KEPRES (keputusan presiden) (AMMMIIIIIINNNNN),bahkan ketika kuns menjadi apapun nanti,.

Tapi kuns senang bisa bertemu dengan kawan2 lama,jaman SMA dulu,.
semoga kita semua sukses,.AMIIINNN...


kUns yang mana coba??hheu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar