Selasa, 16 Februari 2010

Del Piero: Signal Positif

Del  Piero: «Signal Positif»


Tentu saja yang menjadi pemain terbaik sore kemarin adalah Alex Del Piero dengan dua golnya dan sebuah penalti akibat manuvernya menjadikan kemenangan pertama dibawah asuhan Zaccheroni. Kapten Juventus ini di akhir laga berkomentar tentang kemenangan ini: "Sangat berharga karena ditiap menit laga ini kami sangat diharapkan menang, mengingat situasi kami sebelumnya dan kami akhirnya bisa menang".

Del Piero mengatakan bahwa tim ini sudah ada kemajuan: "Kami mengatakan hal yang sama minggu lalu, saya mengkonfirmasikan hal itu sekarang. Hari ini kami mengakhiri laga dan menang sehingga saya berani katakan ini menjadi signal yang baik, sekarang ini kami berharap dapat memulihkan tenaga kembali terutama pada pemain yang baru sembuh dari cedera".

Tim memperlihatkan kekompakan, sebuah hal terdasar dalam sepakbola: "Kami butuh hal tersebut, saya berharap ini menjadi signal bagi diri kami sendiri".

Terakhir sang Kapten berkomentar tentang dirinya sendiri: "Saya berani katakan laga sore kemarin menjadi laga terbaik saya di musim ini".



www.juventus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar