Selasa, 09 Februari 2010

Satoshi Tinggal Beradaptasi


Pada pertandingan debutnya bersama Persib, pemain baru asal Jepang bernomor punggung 11, Satoshi Otomo mendapatkan kredit positif dari tim. Selain dari Jaya Hartono, pada kesempatan di ruangh ganti sehabis pertandingan, Eka Ramdani juga menunjukan kepuasannya terhadap pemain Jepang yang sedang berusaha keras mempelajari bahasa Indonesia tersebut.

“Satoshi bermain bagus, dan Eka yakin di pertandingan-pertandingan mendatang, performa Satoshi akan makin meningkat dan lebih bagus lagi,” kata Eka Ramdani.

Selain sangat rajin bergerak, Satoshi juga melakukan pressing yang ketat kepada setiap pemain dekatnya yang memegang bola. Pada menit ke-74 Satoshi yang mempunyai fisik prima, berhasil menerobos sampai ke dekat garis di sisi kiri pertahanan Persik, ia lalu mengirimkan crossing matang ke depan gawang dan berhasil menjangkau kepala Gonzales. Sayang, sundulan Gonzales dalam keadaan bebas itu masih membentur mistar gawang Herman Batak.

Tantang kekurangannya, Eka masih menggaris bawahi tentang adaptasi Satoshi terhadap permainan tim. Ketika ada Suchao, bolong di lini tengah yang ditinggalkan gelandang serang yang membantu penyerangan akan otomatis diisi oleh Suchao. Ataupun ketika Eka akan melakukan swap potition, Satoshi masih belum sepenuhnya mengerti. Namun Eka meyakini, dalam beberapa pertandingan kedepan, Satoshi akan dapat beradaptasi dengan hal tersebut.





www.simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar