Selasa, 09 Februari 2010

Tenjom dan Roma Yang Malang

Tenjom baru saja menemukan tim yang cocok dengannya,ya tim itu adalah AS ROMA,.setiap kali bermain PES ia selalu memakai Roma dengan formasi 3 bek nya,.jika ada yang bertanya kenapa Tenjom memilih Roma,maka dia akan menjawab "karena di Roma ada Riise",konyol kaga tuhh??ckckckck
biasanya kami bermain di rumah petet,dengan tim kebanggaan masing2 tentunya,.
kUns dengan Juve,Petet dengan Milan nya,dan Tenjom dengan Roma nya,.baru2 ini bry bergabung dengan Arsenalnya,.
Setiap kami melakukan partai yang disebut Il grande partitta kami sepakat untuk menuliskan skor akhir pertandingan pada sebuah buku khusus,.aturan mainnya kami menerapkan sistem the best of 5,siapa yang bisa menaklukan lawannya sebanyak 3 partai maka dialah yang keluar sebagai pemenangnya,.

Beragam memang,pertarungan selalu sengit ketika Juve menghadapi Milan,jual beli kemenangan selalu terjadi dalam parati ini,.
namun menurut data yang terkumpul,statistik sementara juve masih unggul dengan 7 kemenangan : 4 kekalahan dengan sistem the best of 5 tentunya..

Berbeda ketika Juve harus melawan AS ROMA,pertarungan selalu saja berjalan monoton,mengapa demikian??ya karena hasil akhirnya sudah bisa ditebak,kemenangan selalu saja ada di tangan Juve,.tak heran jika statistik menunjukan angka 10 kemenangan mutlak : 0 kekalahan telak untuk Juve,.memang roma sesekali memberikan perlawanan,tapi tetap saja serangannya aseemm,serangan anak bawang saja,..

Puncak partai Juvekuns vs TenjomRoma terjadi pada tanggal 7 februari 2010 dinihari,seperti biasa kuns melayani tantangan tenjom yang seolah tidak pernah bosan menelan kekalahan dari kuns,.hari itu kami memainkan 2 leg sekaligus (1 leg=5 partai),di leg pertama kuns unggul dengan skor 2-1,1-3,1-0,4-1..



masih penasaran dengan kekalahannya tenjom pun mengajak ke leg ke 2,.di leg ke 2 ini pertandingan berjalan alot dan sengit,bahkan leg ke 2 ini harus di akhiri dengan babak sudden death,sebelumnya tenjom sempat berseloroh "jika tenjom kalah lagi di leg ini,maka tenjom akan meninggalkan Roma" pernyataan itu diyakinkan oleh sebuah tanda tangannya tenjom,.Malang tak dapat ditolak,di leg ke 2 ini tenjom kembali harus menelan pil pahit,ya tenjom harus mengakui kemenangan Juve dengan skor 2-0,2-0,0-0,1-2,1-3,1-0(sudden death),dan akhirnya Tenjom harus melepaskan tim kesayangannya AS ROMA karena kekalahan ini,.uhhh Adios Roma!!!!

Kini tenjom mencoba meruntuhkan dominasi Juvekuns dengan memakai tim baru LIVERPOOL,sejauh ini Juvekuns masih unggul secara statistis dengan 2 kemenangan : 1 kekalahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar