Selasa, 09 Februari 2010

Yang Penting Persib Menang


Semua elemen Persib memang menjadi bintang saat Persib menekuk tuan rumah Persik Kediri 1-3. Namun perhatian kembali tertuju kepada sang penggedor, Christian Gonzales. Gonzales berhasil kembali mencetak gol ke gawang tim yang pernah dia bela beberapa musim lalu.

Ditanya tentang hubungan golnya dan masalah pribadinya dengan Persik, Gonzales mengatakan bahwa Persik adalah masa lalunya, kini ia bermain untuk Persib Bandung dan selayaknya bekerja keras untuk timnya sekarang Persib Bandung dan siap untuk mempersembahkan juara seperti targetnya. Maka Persib harus terus latihan yang baik, bekerja keras, dan bermain bagus.

Gol Gonzales Ke gawang Kediri Selasa sore, 9 Februari 2010 ini merupakan gol yang ke 7 bagi Gonzales di Liga Super Indonesia musim ini. Gol ini merupakan gol yang ke 6 Gonzales dalam 5 partai terakhir Persib Bandung.

Namun, walaupun dirinya merupakan targetman tim persib, Gonzales tetap mengatakan bahwa kerjasama tim lebih utama. Dia berkata bahwa tidak penting siapa yang mencetak gol, yang penting Persib menang dan menjadi juara di musim ini.

“Tak penting siapa yang mencetak gol, kemenangan Persib adalah yang paling utama. Target Persib musim ini kan juara ya, sesuai dengan keinginan seluruh warga kota Bandung. Maka semua pemain hari ini bermain dengan kerja keras, semua bisa lihat, ” kata pencetak gol kedua Persib, Christian Gonzales.





www.simamaung.com

1 komentar: