Senin, 22 Februari 2010

Candreva : Emosi yang sangat unik


Beberapa menit setelah masuk menggantikan Diego, Antonio Candreva dengan segera meninggalkan kesan dengan mencetak gol kemenangan : «Saya benar-benar bahagia. Ini emosi yang sangat unik. Perlahan-lahan, saya mulai terbiasa dengan tim ini. Rekan-rekan saya sangat luar biasa dan banyak membantu saya. Pelatih meminta saya untuk dapat membuat perbedaan dan saya mencobanya, hingga akhirnya saya mampu mencetak gol. Alex benar-benar pemain yang hebat dan umpannya memudahkan saya untuk mencetak gol. Daniele Boaglio mengatakan pada saya dua minggu yang lalu, jika saya berhasil mencetak gol maka saya harus berlari menghampirinya, dan itulah yang saya lakukan hari ini».

Candreva bahkan memperoleh kesempatan lain untuk mencetak gol beberapa menit kemudian : "Saya bukanlah seorang pencetak gol yang hebat tetapi saya harap ini bisa menjadi salah satu dari beberapa gol lain yang akan saya cetak, dan saya berharap untuk dapat lebih banyak lagi mencetak gol. Saya mempersembahkan ini untuk diri saya sendiri, kekasih saya, dan juga keda orang tua saya yang selalu ada untuk mendukung saya".




www.juventus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar