Selasa, 16 Februari 2010

Immobile: "Kemenangan ini didedikasikan untuk Ale&Ricky"

Immobile: "Kemenangan ini didedikasikan untuk  Ale&Ricky"

Musim seperti ini membuat Ciro Immobile tidak mungkin melupakannya. Beberapa minggu bersama tim utama, debutnya di Liga Champion di Bordeaux, jumlah golnya di liga Primavera dan terakhir di Piala Viareggio dapat disebut sempurna.

Sepuluh gol dan sebuah rekor di turnamen dibuatnya. Penghargaan jumlah gol terbanyak dan pemain terbaik. Dalam beberapa kata yang terlontar, sebuah kata penyemangat, oleh gol dan permainan yang baik, dapat menyebabkan sebuah tim meraih trofi. Setelah dua gol yang dia lesakkan tahun lalu saat final vs Sampdoria, sekarang tiga gol dia persembahkan saat vs Empoli.

Sebuah penampilan meyakinkan dari bomber asal Campagnia, juga karena dedikasinya di akhir laga: "Kemenangan ini didedikasikan untuk Ferramosca dan Neri yang masih memiliki tempat di hati kami, karena atas dukungan mereka berdua dari atas kami bisa menang. Viareggio ini sangat tak terlupakan, bagi tim dan bagi diri saya secara pribadi. Saya senang saya bisa memberikan kontribusi saya kepada tim, karena rekan setim saya sangat membantu untuk saya mencetak gol. Kami adalah tim yang bersatu, kami menyayangi satu sama lainnya dan punya pelatih yang hebat. Kami bisa sampai disini karena tidak berfikir akan kalah. Bermain selalu dengan konsentrasi tinggi. Tim utama? Permainan saya berkembang pesat setelah berlatih dengan pemain-pemain kelas dunia".



www.juventus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar