Rabu, 17 Februari 2010

SOSCIENCE,Rock without kuns..


Soscience mengguncang panggung gelaran reuni akbar SMAN 4 Bandung,minggu 14 Februari 2010,.
Ya,hari itu Sosciense kembali beraksi setelah sekian lama vakum dari dunia musik karena kesibukan masing-masing personelnya.Bahkan pentas di hari itu pun tanpa formasi terbaiknya. Kuns terpaksa harus absen dikarenakan pekerjaannya..

Seminggu sebelum manggung kuns harus berangkat ke Pangandaran dikarenakan suatu urusan,sebelumnnya kuns sudah meminta maaf dan meminta izin untuk tidak ikut mentas,.karena harus berangkat ke Pangandaran,kuns tidak bisa mengikuti latihan sebelum manggung,tapi di hari minggu kuns turut menghadiri acara tersebut,namun tidak bisa ikut manggung..

Dengan dress formal,di siang itu Soscience beraksi dengan format accoustic,.kali ini dengan 3 gitar tanpa bass,.
so sick(ne yo) dan ignorance (paramore) menjadi pilihan Soscience di siang itu..di lagu so sick Soscience berkolaborasi dengan said,ya dia adalah kekasih Andini sang vokalis,mungkin karena mereka berdua sepasang kekasih jadi lagu ini dapet soul nya,.
setelah membawakan lagu yang aga mendayu-dayu,Soscience kembali menggebrak di lagu yamg ke dua,yups Ignorance kali ini,dengan hentakan beat yang dinamis Soscience menggoyang pentas reuni,.

Boleh jadi ini adalah manggung yang sangat emosional,ini adalah reuni dan Soscience dipertemukan ketika kami masih harus menuntut ilimu di bangku SMA,praktis 3 tahun yang lalu kami dipertemukan,dan kini kami kembali unjuk gigi dalam konteks acara SMAN 4 Bandung,tempat kami semua dipertemukan untuk berkarya,.

Semoga Soscience bisa terus bersama dan berkarya,dengan nama apapun itu nantinya,dengan formasi apapun itu nantinya..Aminn,.


"Dengan ini kuns mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa ikut bergabung di pentas kemarin,bukan tanpa alasan kuns mangkir,ini tuntutan profesi kawan-kawan,.Sekali lagi kuns minta maaf kepada seluruh awak dan crew Soscience,.khususnya kepada ibu Manager karena sempat beberapa kali kuns tidak memberikan konfirmasi yang jelas,.Maaf bu manager,jangan pecat kuns,hheuu,."

Cici,Andini,Dimas,Hani,Daus,im so sorry!!!!



CHAYO SOSCIENCE!!!!

2 komentar:

  1. kuns..terharu urang uy bacanya.haha..
    terima kasih teman..nanti kita satu stage lagi dengan formasi yang lebih menggebrak lagi.haha
    keep rockin!!SoScience Rock!

    dimaseptian.wordpress.com

    BalasHapus
  2. hheu,.
    sorry pisan ya mas,.
    i feel guilty pisan ini mah,..

    BalasHapus