Minggu, 07 Februari 2010

Livorno Imbangi Juve


Dalam pertandingan yang digelar di stadion Armando Picchi, Sabtu (6/2) waktu setempat, pelatih Alberto Zaccheroni menerapkan formasi 3-4-1-2, dengan mengandalkan Del Piero dan Amauri di lini depan.

Meskipun sudah menerapkan strategi baru namun permainan Juve kurang meyakinkan dan tidak banyak membuat peluang mencetak gol.

Cannvaro cs bahkan harus tertinggal lebih dulu melalui gol Filippini di menit ke-26. Sundulan Filippini gagal ditahan Buffon dan membuat pendukung tuan rumah bersorak kegirangan.

Tertinggal satu gol membuat para pemain Juve mulai tersentak. Usaha mereka ternyata membuahkan hasil. Legrottaglie berhasil mencetak gol juga melalui sundulan di menit ke-41, setelah mendapat umpan dari tendangan bebas Diego.

Di babak kedua Juve membuat beberapa peluang melalui Del Piero, Candreva dan Diego, namun tidak ada yang terlalu membahyakan gawang Livorno. Usaha mereka semakin terhambat setelah Felipe Melo terkena kartu merah di menit ke-82.

Hasil imbang ini membuat Zaccheroni belum mampu mempersembahkan kemenangan bagi tim barunya ini. Juve pun turun ke peringkat enam dengan mengkoleksi 35 poin.




www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar