Jumat, 01 Januari 2010

Camera (rolling) and ACTION!!!

Hari itu berjalan biasa2 saja,tidak ada yang berubah,kuns tetap menjadi kuns yang pemalas dan ogah-ogahan,tapi pada hari itu tuhan mengirimkan malaikat terbaiknya untuk memberikan kejutan yang istimewa buat kuns,.mimpi kuns untuk tampil di televisi terwujud kawan!!!

Bayangkan saja,masuk televisi dan dikenal banyak orang adalah salah satu obsesi kuns selama ini,kuns tidak perlu berfikir dua kali ketika ada orang yang menawarkan sebuah pekerjaan yang menggiurkan,menjadi presenter salah satu program islami di salah satu Tv lokal di Bandung,kuns langsung terima itu walaupun free karena masa percobaan..

Ya,kuns masuk Tv kawan,Kuns menjadi seorang presenter dalam sebuah acara islami dengan segmentasi remaja yang berjudul "NIISAN HATE" di PJTV..

Rasa canggung tidak dapat kuns sembunyikan ketika awal berhadapan langsung dengan 3 buah kamera yang terletak di kiri,kanan,dan tepat di depan kuns,ya maklum ini kali pertama kuns berhadapan langsung dengan kamera yang resmi,biasanya kuns hanya bergaya di depan lensa sebuah handycam berikut yang nge shoot nya juga seorang rekan..
ini beda bung,kamera canggih,kameramen handal,dan produser yang profesional..

Setelah sempat membaca script sedikit,kuns langsung digiring masuk ke ruang make up,oh my god kuns benci bedak sebenarnya,tapi apa boleh buat,ini demi kesempurnaan proses shooting..kuns masih menunjukan mimik yang tegang ketika di make up,tapi karena si teteh2 yang nge make up nya asyik diajak ngobrol lambat laun rasa tegang itu merosot,dan berubah menjadi rasa percaya diri yang tinggi..make up selesai,kini saatnya menuju studio untuk beraksi di depan kamera..

"Ok stand by semuanya,kamera siap??siap..Ok kita mulai ya hitung mundur dari 5" seru sang produser

"5,4,3,2,1, and ACTION!!!!"


wow unbelieveble,saat ini kuns sedang beraksi di depan kamera,beraksi di depan jutaan pasang mata warga pajajaran,.
segmen demi segmen dilalui dengan apik,hingga tibalah closing,kuns nampak tegang karena setelah closing inilah kuns akan merasakan manisnya madu kehidupan kawan..


"OK CUT"


Selesai lah sudah prosesi shooting acara NIISAN HATE perdana kuns,..

Kelemahan dari acara ini adalah penempatan jam tayangnya, acara ini ditayangkan pada hari Minggu jam 06.00 wib,uhhh jam segitu adalah jam asik2nya tertidur pulas,apalagi ini hari minggu..

Faktanya,banyak rekan2 kuns yang terlewatkan acara kuns,but its ok,show must go on dude!!

dan yang terpenting untuk saat ini adalah pembuktian kepada keluaraga kuns bahwa kuns juga bisa,kuns ga peduli anak2 SAKATA mau nonton ato engga,yang penting kuns udah ngelakuin yang terbaik!!!!


Mudah2an mulai januari 2010 jam tayang nya di ubah,..AMMIIINNNNN...

1 komentar: