Kamis, 07 Januari 2010

Salihamidzic: Yang Terpenting adalah Kami Menang


Hasan Salihamidzic bermain di dua pertandingan dan dua gol berhasil dicetak. Pemain asal Bosnia ini mengerahkan seluruh jiwa dan raganta dan terbayar dengan satu golnya melawan Catania dan satu lagi saat melawan Parma malam ini.

«Kami bermain sangat buruk saat melawan Catania. Kami ingin menang dan kami harus menang. Dalam minggu-minggu ini kami selalu mengatakan pada diri kami sendiri untuk memberikan yang kami semua miliki untuk Juventus. Kami melakukannya dan akhirnya kami pun menang. Saya bahagia karena dapat mencetak gol, tetapi yang terpenting adalah kami menang. Kami melakukannya dengan cukup baik. Memang masih ada beberapa hal lagi yang harus diperbaiki tetapi sekali lagi, kami akhirnya menang dan saya bahagia dengan kemenangan ini. Ini memang bukan pertandingan yang hebat, tetapi ini adalah awal yang baik dan sekarang ini saatnya bagi kami untuk terus maju.»

Masih banyak hal yang harus ditingkatkan tetapi 2010 diawali dengan langkah yang baik. «Di beberapa kesempatan kami tidak dapat menciptakan tendangan terarah ke gawang lawan, oleh karena itu kami harus sedikit berbahaya dan percaya pada kemampuan masing-masing.»

Brazzo kembali bermain dengan luar biasa setelah kembali dari cedera yang cukup parah : «Saya sudah membaik. Kami semua melakukan yang terbaik semampu kami dengan bantuan para tim medis dan ini bukan hal mudah karena cedera saya cukup serius, tetapi dari pertandingan demi pertandingan kami semua dapat bermain dengan baik. Pertandingan melawan Milan akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan bermain di kandang sendiri dan kami harus bermain lebih baik daripada malam ini, dan saya akan lebih bahagia jika dapat berakhir dengan kemenangan juga.»





www.juventus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar