Senin, 11 Januari 2010

Chiellini : Saya Minta Maaf


Chiellini : Saya minta maaf karena kami kembali kebobolan melalui bola-bola mati

Bila terdapat seorang pemain yang selalu memberikan segalanya di setiap laga, itulah seorang pemain bernama kapten Giorgio Chiellini, yang tentu saja sangat kecewa setelah Juve menelan kekalahan menyakitkan: "Tentu saja malam ini menjadi malam kelabu dan hasil akhir membuat kami terpukul. Saya minta maaf karena kami kembali kebobolan melalui bola-bola mati. Kami pun respek terhadap Milan yang bermain baik semalam, tapi kami terlalu banyak menderita gol. Kami harus bisa cepat keluar dari situasi sulit ini dan ingat bahwa kami adalah Juventus. Kami harus mulai kembali dengan wajah yang baru sejak rabu mendatang di Piala Italia untuk menghadapi tim lainnya. Masalah kami adalah ketika bola diumpankan dari bola-bola mati, kami sudah berkonsentrasi bahkan atensi kami 100% sudah baik untuk menghalaunya, sayangnya tetap saja terjadi. Saya minta maaf karena ini bukan kali pertama kejadian ini terjadi. Sebagai contohnya saat laga melawan Bordeaux. Kami sadar bahwa setelah laga berakhir kami berusaha keras memperbaiki kekurangan tersebut, tapi tetaplah tidak cukup untuk dapat meminimalisir gol dari cara tersebut. Maafkan saya karena kami kembali kebobolan lewat set-piece.

Kekalahan ini tidak membantu untuk meningkatkan moral tim: "Sangat tidak mudah merasa tenang jika masih terjebak dalam periode sulit ini. Saya merasa bahwa kami merasa terpukul setelah gol kedua terjadi, karena saya merasa kami masih punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Saya tidak merasa Milan bermain sangat gemilang. Mereka secara sederhana bisa mengontrol jalannya pertandingan namun kami tidak secara total berusaha untuk membalas mereka".







www.juventus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar