Jumat, 01 Januari 2010

Sekelumit Cerita di malam pergantian tahun

Rencana awalnya kUns dan SAKATA akan menghabiskan malam pergantian tahun di Ciluncat Soreang,Kuns sudah mempersiapkan segalanya,bahan obrolan,bahan ceritaan,berbagi kisah di 2009 yang sudah dilalui,.Namun tepat pukul 09.00 wib,kuns menerima sms yang berisi Ciluncat Batal karena satu dan lain hal,.

lalu kuns memutuskan untuk melewati malam baru di kediaman petet di bilangan Leuwipanjang,seperti biasa bersama Tenjom dan bRy,.
segala sesuatunya telah dipersiapkan dari siang hari,namun menginjak maghrib kuns mendapatkan telfon dari babeh yang mengharuskan kuns berkumpul bersama keluarga besar di Pasteur,terpaksa kuns harus meninggalkan pesta di rumah petet,.
kuns bergegas menuju pasteur untuk memenuhi panggilan babeh,.
sesampainya disana biasa saja,berkumpul,bercengkrama,dan bertukar cerita,uhh sangat tradisi kuno sekali,membosankan..

Tak lama setelah itu kuns mendapatkan kabar bahwa ke ciluncat jadi diberangkatkan,entah dengan pertimbangan apa,.
Kuns bertemu dengan sahabat kuns lainnya,nadya,willy,dan ucup,namun mereka memasang muka masam,awalnya kuns maklum karena mungkin mereka kelelahan setelah beraktivitas seharian..
setelah kuns memancing obrolan akhirnya kuns mendapatkan pangkal penyebab muka mereka bertiga "ditekuk",ternyata acara ke ciluncat dimulai setelah awak cassavana selesai melakukan performance di Pasteur yang dimulai pada pukul 22.00..
ow,kuns faham itu bukan waktu yang sebentar untuk mereka bertiga yang sudah sedari sore menunggu waktu pemberangkatan,ucup terdiam,willy termenung,dan nadya berair mata,mungkin itu tanda kekecewaannya,.setelah sedikit berdiskusi perihal jadi atau tidaknya kami berangkat ke ciluncat,akhirnya kami sepakat untuk kembali ke rumah masing2 karena nadya sudah sangat tidak mungkin untuk melanjutkan perjalanan dengan suasana hati yang terlanjur kesel dan kecewa..

Ucup meluncur menuju kawan2nya di kampus yang juga sudah mempunyai acara sendiri,Kuns menghantarkan nadya menuju rumahnya,willy??mengekor kuns di belakang..
awalnya berjalan biasa saja,kuns tidak berani untuk berbicara dengan nadya karena kuns lihat dia masih sesegukan menahan tangis,.tak lama kemudian kuns mencoba membuka percakapan,gayung bersambut dia pun merespon positif,kuns ceritakan semua hal yang bisa menghibur nadya,membuat dia tersenyum dan tertawa lebar,misi berhasil kawan..banyak pernyataan2 yang terlontar dan membuat kuns kaget,but its ok,im happy dude maklum saja kuns jarang ngobrol dengan nadya akhir2 ini karena kesibukan masing2,di sinilah rahasia tuhan berbicara,kami dipertemukan dalam satu situasi dan kondisi yang buat sebagian orang kurang mengenakan..

Suara bising terompet sepanjang jalan,sepeda motor dan mobil berdesakan di jalan,orang2 lalu lalang entah hendak kemana tujuan mereka,obrolan ringan yang hangat,dan semburan mercon yang menghiasi langit kelam di malam itu,membuat perjalanan itu semakin sempurna..
Sesampainya di rumah nadya,ia tampak lebih baikan,syukurlah.kuns pulang dengan satu pesan "ini off the record ya,cuma urang sama maneh aja yang tau. semangat kuliahnya,sukses,happy new year dut" kuns pulang..

Kuns meluncur menuju rumah petet kembali,sial jalanan macet tertutup oleh para pejalan kaki yang tidak tau sopan santun,mereka berjalan seenak udelnya saja..karena kuns sednag senanag,jadi biarin aja,urus saja urusan mu sendiri..

singkat cerita kuns sampai di kediaman petet,luar biasa meja makan terisi penuh,masing2 oleh semangkuk salad,beberapa potong ayam bakar,beberapa tusuk sate dan jagung bakar,2 ekor gurame bakar,dan 1 ekor kakap merah,.hmm yummy..





tepat pukul 00.00 kuns,petet,dan tenjom segera menuju atap lantai 3 untuk menyaksikan dentuman mercon dan kembang api di langit kota Bandung,.
langit di sebelah utara,selatan,timur,dan barat diwarnai oleh bercakan kembang api berbagai macam merk dan harga,.Indah,its magical dude!!
kembang api tersebut mewarnai malam pergantian tahun kami,.



kUns melangkah di 2010 dengan sejuta harapan
kUns melangkah di 2010 dengan sejuta mimpi
kUns melangkah di 2010 dengan sejuta angan
kUns melangkah di 2010 dengan sejuta keyakinan
kUns melangkah di 2010 dengan sejuta angan2,dan yang terpenting adalah
kUns melangkah di 2010 dengan sejuta kekuatan untuk menggapai dan mewujudkan kesemuanya itu,.

LETS FIGHT KUNS!!!!!!

ADIOS 2009!!!
WILKOMEN 2010!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar