Rabu, 20 Januari 2010

Diberhentikan atau Mundur Secara Terhormat Kuns

MEMBETEKAN!!!!!

Itulah satu kata yang menggambarkan situasi di kantor pada saat ini..Suasana sedang tidak kondusif,orang2 menjadi sensitif,.
Bagaimana tidak,kantor yang menganut faham management terbuka ini sudah lagi tidak terbuka,faham itu hanya menjadi bualan saja..
bayangkan saja,sampai saat ini fee hasil kerja saya belum dibayarkan semenjak bulan ramadhan yang lalu,dan yang lebih mengecewakan adalah tidak adanya keterbukaan dari pihak jajaran direksi,sungguh memalukan..
Saya sudah sangat tidak betah kawan,.
bayangkan saja,untuk satu program televisi,kami bekerja sama dengan salah satu televisi lokal di bandung,dari awal kuns yang harus mengurus semuanya,dari mulai konsep acara,undangan ke sekolah2,sampai konsep pertanyaan sekalipun kuns yang harus membuat,.belum lagi kuns juga harus menjadi host nya,untuk yang satu ini ga apa2 lah,lumayan masuk tv..
hheuu..

sampai setelah pembaharuan kontrak menjadi 10 episode,kuns juga yang harus urus,.
sampai masalah mencari iklan pun kuns yang harus cari,
kantor macam apa ini,hanya mengandalkan satu orang saja,.
bahkan untuk saat ini,kuns terancam putus kontrak untuk acara di stasiun tv lokal tersebut dikarenakan belum ada kejelasan dari pihak sponsor yang akan mengiklan,kuns ga bisa berbuat apa2,karena yang memainkan peran disini adalah direktur dari pihak sponsor tersebut,.ga ada yang bantuin kuns,.
kuns juga cape,mau profesional tapi fee belum di bayar,..
hahaha..


sampai sekarang kuns hanya bisa pasrah,.

Diberhentikan atau mundur secara terhormat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar