Senin, 18 Januari 2010

Ferrara Siap Bertanggung Jawab


Kekalahan 1-0 Juventus dari Chievo tadi malam membuat kursi Ciro Ferrara kembali goyah. Pelatih Juventus itu disebut-sebut akan didepak dalam waktu dekat.

Ferrara sendiri menyatakan kesiapannya untuk mempertanggungjawabkan kewenangan yang dimilikinya, namun gagal mengangkat performa tim.

"Jika memang masalahnya ada pada pelatih, yang tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain yang dimilikinya, maka saya terang-terangan menyatakan kesiapan mempertanggungjawabkan kegagalan saya. Klub akan mengevaluasi dan membuat keputusan," kata Ferrara kepada Sky Italia, Senin (18/1).

"Saya sendiri tak tahu bagaimana direksi mengevaluasi skuad, pelatih dan klub. Setiap orang harus mempelajari setiap opsi yang ada dan jika mereka menilai yang jadi masalah adalah pelatihnya, saya yakin mereka akan memberi tahu saya," lanjutnya seraya menambahakn jika sejauh ini ia belum mendapat panggilan dari direksi mengenai kemungkinan permintaan pertanggungjawaban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar