Senin, 25 Januari 2010

Satu Tempat Untuk Otomo


Satu tempat yang akan ditinggalkan oleh dua pemain Thailand kemungkinan besar akan diisi oleh Satoshi Otomo. Pelatih Jaya Hartono sudah mengakui bahwa ia telah berbicara kepada pemain asal jepang tersebut untuk lebih serius dan all out dalam berlatih karena ia telah dipesiapkan untuk menghadapi putaran kedua LSI 2009/2010.

“Ketika pertama kali ia berlatih disini, ia terlihat sama percis dengan suchao ketika baru datang pula. Mereka berdua bermain secara tim, tidak pernah egois untuk berlama dengan bola. Visi permainannya juga tidak berbeda. Ia paling ideal untuk menggantikan peran Suchao nantinya. Semoga penilaian kita benar”, ujar Jaya Hartono.

Secara teknis juga Jaya Hartono kerap memuji penampilannya yang powerfull, juga punya speed yang bagus, dan mampu bertahan dengan baik pula. Namun berdasarkan pengakuannya, Satoshi mengatakan bahwa ia telah lama absen dalam bermain bola karena pernah mengalami cedera lumayan parah, yaitu di bagian hamstringnya.

Ditemui setelah latihan sore ini, pemain yang sebelumnya bermain di klub FC Gifu itu mengatakan, ia belum menandatangani kontrak dengan Persib, dan ia menyerahkan segalanya pada agennya, Eko Subekti yang berada di Jakarta.

“Saya sudah siap bergabung dengan Persib, tidak ada masalah dengan pemain lainnya, mereka semua baik”, katanya yang hari ini ditemani oleh seorang penterjemah.





www.simamaung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar