Kamis, 07 Januari 2010

Chiellini:Kami Mengorbankan Seluruh Jiwa Kami Demi Kemenangan


Chiellini tak dapat dipungkiri lagi menjadi pemain terbaik saat laga yang dihelat malam ini di Tardini. Setelah cedera panjang, dirinya kembali bermain dengan sempurna. Di akhir laga, bek Juventus ini berkomentar tentang kemenangan yang diraih timnya: "Sangat sensasional. Ini merupakan usaha tim yang sangat baik. Babak pertama kami lebih terkonsentrasi namun kami pun akhirnya mengerahkan seluruh jiwa dan raga kami untuk meraih kemenangan. Selama seminggu kami mengatakan pada diri kami sendiri bahwa kami bisa mengalahkan siapapun: ini hanyalah sebuah permulaan. Hari minggu mendatang kami akan menghadapi laga berat lainnya".

Setelah Trezeguet keluar akibat cedera, Cheillini pun mengenakan ban kapten: "Saya pernah melakukannya di suatu kesempatan, namun saya mengatakan hari ini kami semua pantas menjadi kapten. Kami merasa gol kedua sedikit berbau keberuntungan, namun kami pantas meraih kemenangan ini".

Ketika ditanya tentang apakah kemenangan ini untuk menyelamatkan wajah Ferrara sebagai pelatih, Chiellini menjawab: "Sang pelatih selalu menjadi korban derasnya kritik yang mendera kami akhir-akhir ini, namun kami semua juga perlu dikritik. Kami punya keinginan untuk bangkit dan kami berhasil melakukannya. Terima kasih kepada jeda natal yang kami lewati, karena berkat jeda ini kami meraih energi yang sempat hilang. Semangat kami muncul kembali seperti yang kami tunjukkan hari ini. Kami kembali menang namun yang terpenting adalah semangat tim sudah kembali kami raih. Sekarang saatnya menghadapi Milan".





www.juventus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar