Kamis, 21 Januari 2010

Kalian pikir kalian itu siapa hah??

Membosankan,.
ketika semua topik pembicaraan mengarah kepada satu permasalahan saja,.
permasalahan yang sebenarnya tidak berbobot,tidak layak untuk diperbincangkan,.
tapi apa daya,sikap kalian lah yang membuat kami selalu bernafsu untuk membicarakan masalah ini,.

kalian pikir kalian itu siapa??
sudah pantaskah kalian mengusik kenyamanan hidup saya di lingkungan yang mereka sebut SAKATA??

hey ingatlah,kalian adalah orang baru kawan,kalian tidak dibentuk dari rasa kebersamaan yang kuat dan mengakar,tau apa kalian tentang persaudaraan!!!

sudah pantaskah kalian berbicara tentang persahabatan???
persetan dengan persahabatan jika difikiran kalian semuanya dinilai dari kekuatan materi semata,.
ya,memang saya tidak kaya
ya,memang saya tidak rupawan
ya,memang hidup saya jauh dari kata glamour

tapi saya tidak PICIK seperti kalian!!!

Kami berani sesumbar,bahwa kami adalah yang membangun kerangka persaudaraan ini,lewat kebersamaan yang telah kami bangun,tahun demi tahun,.
jujur saya nyaman dengan kotak persaudaraan yang telah dilabeli SAKATA ini,tapi itu dulu,jauh sebelum kalian bergabung!!!!

kalian mau merobek gulungan kertas persaudaraan ini hah??
silahkan saja,saya tidak akan merasa rugi,.
saya bisa mencari 1000 orang yang lebih baik dari kalian,.
memang untuk membicarakan masalah ini hanya akan membuang2 energi saya saja,buang2 waktu kawan!!!!

hey,sadarlah kawan,.
kalian pikir apa yang membuat saya enggan untuk menjejakan kaki di kampus hah??
kalian pikir apa yang membuat saya tidak nyaman untuk berlama2 bersama kalian hah??

sikap kalian kawan,.
omongan2 kalian yang tidak dijaga kawan,.
itulah yang membuat saya malas untuk berlama2 bersama kalian,.


persetan dengan kata introspeksi diri,mana buktinya kawan????
semakin sini semakin menjadi,.
kalian sudah merasa hebat kawan2 ku??
kalian sudah merasa kuat dengan keadaan materi yang kalian punya kawan2 ku??


kalian pikir kalian itu siapa??
sadarlah omongan kalian akan berakhir di tempat sampah kawan!!!!!!!!!

ini sudah tidak bisa ditoleransi kawan..

2 komentar:

  1. halo kun, sy baru liat blog ente. tar liat juga yang saya yah, semangat terus!!!

    BalasHapus