Senin, 25 Januari 2010

What a beautiful saturday


ya,hari sabtu kemarin kuns terbangun dalam keadaan suhu badan yang cukup panas,hidung tersumbat,tenggorokan gatal,kepala pusing,dan kondisi tubuh yang lemas,.
sesaat kuns sadar,bahwa hari ini kuns akan kembali berpetualang,melakukan perjalanan panjang nan menyenangkan,bersama kawan2,.

terbatas memang,karena kami semua berniat memenuhi undangan sahabat kami fajar untuk berendam di sari ater hotel yang terletak di bilangan Ciater,Subang,.
Kondisi fisik yang sudah bisa dibilang sakit tidak menyurutkan niat kuns untuk pergi menyusun puzzle kehidupan bersama kawan2 yang kuns sayangi,.

Rumah fajar adalah tempat awal kami berkumpul,ketika kuns datang Redi,ay2,nadya,dan Bagus sudah berkumpul,duduk manis di kediaman fajar,.Obrolan ringan namun hangat kami suguhkan untuk mengisi waktu luang sembari menunggu kehadiran ucup dan irdan,.tak lama berselang,ucup datang mengendarai motor kesayangannya,ya thats it,kami siap untuk berpetualang,.

but wait,where's irdan??
ternyata sahabat kuns yg satu ini masih dalam perjalanan,.it ok kuns tunggu,.
dengan formasi redi membonceng ay2,fajar setia membawa bagus,dan nadya dibonceng ucup,mereka berangkat duluan karena mengejar waktu,.,

kUns??
30 menit kuns harus menekuri motor dan menunggu kedatangan irdan,.
haha
tak lama berselang(setelah 30 menit) irdaN datang,seperti biasa dengan wajah yang tanpa dosa,.hahaha,..
singkat cerita kuns dan irdan melakukan perjalanan panjang menuju ciater,.

lucunya,ketika kami tiba di bilangan ciater,sempat ada orang yang menawari kami sebuah villa,damn,memangnya kami berdua nampak seperti apakah kawan??
hahaha,.

sesampainya di pemandian,tanpa basa-basi kami langsung melucuti baju luar kami,dan dengan sekejap kami sudah bertelanjang dada(tentunya ay2 dan nadya tidak bertelanjang dada ya,kade,.hahaha)

tercatat,kami tiba di pemandian sekitar pukul 15.30,.

sambil berendam kami bertukar cerita,bercanda tawa,berfoto ria,dan saling berebut gayung,.
hahaha,.

lewat moment ini kuns berkesempatan untuk mengklarifikasi kan tulisan kuns (lihat postingan dengan judul "kalian fikir kalian siapa") kepada redi,yang nampaknya tersinggung dengan tulisan kuns,.
alhamdulillah,klarifikasi sudah kuns lontarkan,dan hubungan kami pun berlanjut baik seperti biasannya,.

kami beranjak dari kolam sekitar pukul 20.30,karena kami rasa hari sudah semakin larut,dan Bandung masih jauh,.

Kami pulang sekitar pukul 21.00,tepat setelah Hilton mencetak gol ke gawang Persebaya,.
lagi2 di perjalanan pulang udara yang cukup dingin menusuk ke rongga dada kami,menyelinap menggerayangi sekujur tubuh kami,.

kami memtuskan untuk singgah sejenak di kedai pinggiran jalan,guna menebus hasrat kami untuk menyantap ketan dan jagung bakar,.
lagi2 kami bertukar cerita,apapun yang layak untuk diceritakan pasti kami lontarkan,.
tanpa terasa,kami berdiam di kedai tersebut hingga pukul 22.45..

malam semakin larut,udara dengan suhu yang merosot drastis dan kegelapan menemani perjalanan pulang kami menuju tanah harapan,Bandung,.

alhamdulillah kami sampai Bandung dengan selamat,tanpa kurang satu apapun (kecuali fajar yang harus pulang tanpa pembersih wajah mahalnya),tepat pukul 00.00..


Aslinya sabtu itu kuns seneng banget,udah lama bgt kuns ga ngumpul dan bertukar cerita dengan kalian semua,.

kuns ada sedikit testimoni buat kalian..


Fajar : Nuhun pisan jar atas undangan berendamnya,geus tong dipikiran barang nu geus leungit mah,berarti lain rejeki maneh,.aslinya bukan aink ga mau bantuin nyari dengan cara yang nyeleneh,tapi aink disini udah punya komitmen sendiri jar,dan aink harap maneh bisa hargai komitmen yang aink pegang..


Bagus : Nuhun pisan lah gus,ntar mah jangan lupa bawa kantong kresek sendiri ya,.hahaha..

Ucup : Nuhun cup,mudah2an perjalanan ini bisa sedikit menghibur hati mu yang tengah gundah,hadapi bulan februari dengan semangat pembaharuan,.btw itu lagu emang judulnya Nadya jadi aink ga setuju kalo judulnya dirubah jadi Levana,.hahaha..

Nadya : Nuhun pisan dut,untuk semuanya,untuk apapun itu namanya,.the best lah maneh, your still my guardian angel,sist..

Redi : Nuhun red,maaf juga atas ketidak dewasaan kuns dalam menyikapi masalah,kuns harap redi masih mau jadi saudara kuns,.hheu,your my inspiration brother,.

ay2 : nuhun ay,pas bareng "kamu" kuns nampak sehat2 saja,tapi pas "kamu" pulang kuns jadi sakit lagi deh,.hahaha (ay2 bisa ganti kata "kamu" nya da)hahaha,.

Nyeck : Nuhun pisan lah nyeck,30 menit tak terasa,.anjis jalanan bandung-ciater milik kita berdua lah,aslining CS ku,hahaha,.ntar mah kalo ada yng nawarin villa,kita pertimbangkan yah,.hahahahahahaha...
btw,aink curhat kaga didenger sapi!!!!!..

bUat anak2 yang lain,maaf kami tidak bermaksud apa2 dengan perjalanan ini,aink harap kalian mengerti,aink hanya memenuhi undangan,.
sumpah ga ada maksud apa2 dibalik perjalanan ini,Sakata always in my heart..
perjalanan berikutnya pasti kita bareng2 lagi,i hope..


Aslining dulur ku,kuns seneng pisan lah,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar