Minggu, 17 Januari 2010

Paolucci: Saya Sudah tak Sabar Mencetak Gol Bagi Juventus


"Saya pernah memiliki kenangan manis disini. Saya merasa lebih nyaman disini ketimbang saat saya pergi keluar klub". Michele Paolucci kembali ke Juventus: seorang penyerang yang kembali dari Siena ke Juventus dengan opsi peminjaman hingga akhir musim ini, sudah bergabung dengan Juventus dari tahun 2003 hingga 2006 pada sektor pemain muda. Namun dirinya tidak pernah bermain di tim utama. Sebuah mimpi yang bisa jadi kenyataan pada laga besok hari, memberikan pilihan yang beragam untuk sektor penyerangan. "Sangat menyenangkan bisa kembali, karena selama bertahun-tahun saya belum pernah membukukan debut bersama tim utama Juventus.
Ketika saya pergi dari Juventus, saya masih sangat muda. Sekarang saya sudah matang dan siap menghadapi laga berikutnya. Saya rasa pengalaman saya di beberapa klub Italia membuat saya sudah merasa siap dan termotivasi. Musim terbaikku? Saya dengan senang mengatakan saat saya berada di Catania karena saya sering mencetak gol penentu disana".

Di Juventus, Paolucci akan bertemu dengan rekan setimnya saat masih di Baretti: Giovinco, Marchisio, De Ceglie. "Merupakan suatu kepuasan karena dengan mereka saya sudah banyak kali mengecap kemenangan dan kejayaan. Saya bangga bisa bertemu dan berusaha untuk memberikan yang terbaik selama 4 bulan kedepan. Saya terus memimpikan ini saat saya masih kecil, namun saya rasa kali ini menjadi titik awal saya untuk berpetualang bersama Juventus. Di akhir musim saya akan lebih senang lagi bila saya sering mencetak gol penting untuk membantu Juventus".







www.juventus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar